Sabtu, 18 Mei 2024

Lapas Kelas IIA Pancur Batu Apel Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Toni Ginting - Senin, 01 April 2024 18:30 WIB
Lapas Kelas IIA Pancur Batu Apel Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H
Pegawai Lapas Pancur Batu saat apel kesiapan pengamanan Idul Fitri.(Humas Lapas)
Pancurbatu, MPOL - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Tahun 2024 secara Virtual yang diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM se-Indonesia, Selasa (01/04).

Baca Juga:
Bertindak sebagai pembina Apel, Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Reynhard Silitonga. Dalam amanatnya beliau menyampaikan, bahwa cuti bersama dan hari libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M dilaksanakan mulai tanggal 08 s.d 15 April 2024 dan masuk kerja kembali pada tanggal 16 April 2024 sesuai pedoman yang telah di tetapkan.

"Untuk tertib administrasi kantor, agar dapat diselesaikan sebelum datangnya libur/ cuti bersama, sehingga berkas tidak tertunggak/ terbengkalai paling lambat selesai pada hari Jumat 05 April 2024 harus sudah clean and clear, " ucap Plh. Sekjen.

Reynhard juga menyampaikan sebelum pelaksanaan cuti agar dipastikan kembali keamanan lingkungan kerja dengan melaksanakan sterilisasi ruangan (air, listrik, komputer, lampu, dan sebagainya).

"Untuk UPT yang melaksanakan tugas pelayanan publik agar tetap melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat sesuai ketentuan yang telah ditetapkan Unit Utama terkait dan bagi seluruh pegawai yang melaksanakan mudik agar selalu menjaga keselamatan diri dan keluarga," ssbutnya.

Sementara itu, Kalapas kelas IIA Pancur Batu, Haposan Silalahi juga mengingatkan kepada jajaran Lapas Pancur Batu terkait Kesiapan Pengamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara sesuai dengan arahan Bapak Plh. Sekjen Kemenkumham RI, Reynhard Silitonga.(TG)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Seluruh Pegawai Jaga Integritas Dalam Bekerja
PW IKA BKPRMI Sumut Laksanakan Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H
Lapas Pancur Batu Gelar Aksi Donor Darah
Halal BiHalal Keluarga Besar PTPN 1 Regional 1 : Siap Berubah atau Punah
Tipidter Sat Reskrim Polres Samosir Melakukan Pengecekan ke SPBU Pangururan
Tipidter Sat Reskrim Polres Samosir Melakukan Pengecekan ke SPBU Pangururan
komentar
beritaTerbaru