Kamis, 20 Juni 2024

Mobil Mewah Tabrak Avanza dan Kantor Polisi, Dua Wanita Dilarikan ke 'Colombia'

Iwan Suherman - Rabu, 08 Mei 2024 18:03 WIB
Mobil Mewah Tabrak Avanza dan Kantor Polisi, Dua Wanita Dilarikan ke 'Colombia'
(Ist)
Mobil putih ringsek.

Medan, MPOL - Mobil mewah Porsche bernomor polisi B 17 F tabrak kantor Sat Samapta Polrestabes Medan di Jalan Putri Hijau Medan, Rabu (8/5/2024).

Baca Juga:

Kecelakaan ini mengakibatkan mobil Porsche warna putih rusak berat, usai menabrak kemudian menempel di dinding bagian depan kantor Sat Samapta Polrestabes Medan.

Pengemudi mobil yang merupakan seorang wanita bersama temannya ini mengalami luka-luka dan telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Asia.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Andika Temanta Putra menjelaskan kronologi kecelakaan ini bermula ketika mobil Porsche melintas dari arah Jalan Balai Kota Medan menuju ke arah Jalan Putri Hijau Medan.

"Dari hasil olah TKP sementara, sebelum terjadinya kecelakaan, mobil Porsche warna putih datang dari arah selatan Jalan putri Hijau menuju utara Jalan Putri Hijau simpang Jalan Merak Jingga," katanya Rabu (8/5/24) sore.

Ia menjelaskan sesampainya di depan lokasi kecelakaan, pengemudi mobil Porsche diduga kaget melihat mobil Toyota Avanza BK 1169 ACR yang sedang terparkir di pinggir jalan.

"Sesampainya di depan kantor Sat Samapta Polrestabes Medan Mobil Porche warna putih hilang kendali dan menabrak mobil Toyota Avanza BK 1169 ACR yang sedang parkir," ungkap Andika.

Mobil sport mewah ini lalu menabrak tiang listrik yang ada di depan kantor Sat Samapta Polrestabes Medan dan selanjutnya menabrak warung yang berada di depan samping kiri kantor Sat Samapta Polrestabes Medan.

"Dan selanjutnya mobil Porsche menabrak tembok kantor Sat Samapta Polrestabes medan, akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi Mobil Porsche warna putih mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Colombia," ucapnya.

Sementara, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Medan AKP Ridwan menambahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan penyebab kecelakaan.

"Mobilnya rusak parah, korban jiwa tidak ada, kalau penyebabnya apakah karena (pengemudi) mabuk masih dalam proses penyelidikan," katanya.

Ridwan menjelaskan pihaknya belum dapat menyampaikan identitas pengemudi mobil Porsche yang menabrak dinding kantor polisi.

"Karena masih proses identifikasi dan penyelidikan," tukasnya.(*)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Iwan Suherman
SHARE:
Tags
beritaTerkait
2 Pencuri Spion Mobil Mewah Viral di Medsos Ditangkap, 1 Buron
komentar
beritaTerbaru