Kamis, 25 Juli 2024

Anniversary 1 Tahun CBR Riders Medan Usung Semangat Persaudaraan

Rifki Warisan - Selasa, 06 Februari 2024 20:15 WIB
Anniversary 1 Tahun CBR Riders Medan Usung Semangat Persaudaraan
Istimewa
CBR Riders Medan gelar perayaan ulang tahun komunitas mereka pada Minggu, 4 Februari 2024.
Medan, MPOL - Indahnya kebersamaan sebagai keluarga selama 1 tahun diperingati dengan penuh syukur oleh para bikers pecinta supersport terbaik yang menghadirkan kebanggaan dan performa tinggi yang penuh kendali CBR Riders Medan melalui gelaran perayaan ulang tahun komunitas kesayangan mereka yang berlangsung pada Minggu, 4 Februari 2024.

Baca Juga:
Perayaan Anniversary 1 Tahun CBR Riders Medan bertemakan "The Spirit of Brotherhood" ini diawali para bikers CBR Riders Medan dengan melakukan rolling city bersama kuda besi andalannya. Dimana dengan mengedepankan #cari_aman saat berkendara, para bikers berhasil menarik perhatian dan tebar pesona kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan lainnya.

Kebersamaan para bikers CBR Riders Medan berlanjut ke salah satu tempat nongkrong kaum milenial, Mention Café Medan. Dimana beragam persembahan menarik tidak hanya menambah meriah suasana, namun sukses mempererat ikatan Satu Hati antara bikers CBR Riders Medan, sebut saja hiburan musik, games seru ala komunitas Honda.

Kemeriahan ulang tahun CBR Riders Medan yang turut dihadiri puluhan komunitas motor ini juga ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun yang dilanjutkan dengan pemanjatan doa dan harapan terbaik untuk CBR Riders Medan kedepannya.

Bro M Iqbal selaku Ketua CBR Riders Medan mengungkapkan, sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan teman-teman bikers pada perhelatan ulang tahun CBR Riders Medan yang memasuki tahun pertama.

CBR Riders Medan juga berharap dapat terus berkembang menjadi komunitas yang tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat luas, namun juga menginspirasi para pecinta motor Honda lainnya untuk berani mengekspresikan hobinya melalui hal-hal positif dengan menjadi bagian keluarga besar komunitas motor Honda.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, dengan semangat Satu Hati mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk CBR Riders Medan.

Pihaknya mendoakan CBR Riders Medan semakin solid hingga dapat melanjutkan eksistensinya sebagai komunitas yang tidak hanya konsisten menebar pesan #cari_aman, namun selalu memberikan inspirasi positif bagi komunitas motor lainnya. **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru