Senin, 22 Juli 2024

Pastikan Kondisi Motor Prima, Pilih Paket Servis Tepat di AHASS

Rifki Warisan - Minggu, 05 Mei 2024 20:15 WIB
Pastikan Kondisi Motor Prima, Pilih Paket Servis Tepat di AHASS
Istimewa
Ketika melakukan servis di AHASS, pemilik motor akan disuguhkan paket servis yang lengkap
Medan,MPOL - Untuk menjaga performa motor kesayangan tetap prima, maka perawatan berkala baiknya rutin dilakukan mendukung terciptanya #cari_aman di jalan.

Baca Juga:
Kesadaran para pengguna roda dua untuk mempercayakan perawatan motornya di bengkel resmi AHASS juga sangat dibutuhkan untuk mendapatkan kualitas perawatan dari ahlinya.

Erwin Chandra, Senior Instructor Technical Service PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara, mengungkapkan, ketika melakukan servis di AHASS, maka pemilik motor akan disuguhkan dengan paket servis yang ada, di antaranya paket servis lengkap, servis ringan dan anti oli plus. Dimana setiap paket servis akan menyesuakan dengan masing-masing tipe sepeda motor seperti sport, cub atau matic.

Menurut Erwin, saat ini masih banyak pengendara motor yang belum benar-benar mengetahui informasi tentang paket servis yang ditawarkan di setiap bengkel resmi AHASS. Karena itu kesempatan ini dimanfaatkan Honda untuk membagikan informasi tersebut kepada para pengguna motor Honda.

Pertama. AHASS menawarkan paket servis ringan. Pada paket tersebut mekanik terlatih Honda melakukan pemeriksaan dan perawatan beberapa komponen motor, antara lain seperti pembersihan dan penyetelan karburator, pembersihan dan pengecekan saringan udara, pengecekan dan pembersihan busi, pengecekan dan pelumasan rantai roda, pengecekan dan penyetelan rem, pengecekan baterai, pengecekan lampu dan klakson, dan sejumlah pemeriksaan komponen ringan lainnya.

Kedua, paket lainnya yang ditawarkan di AHASS adalah paket servis lengkap Dimana sesuai namanya, pada paket tersebut para mekanik terlatih Honda akan memberikan layanan pemeriksaan menyeluruh pada motor konsumen, di antaranya penyetelan kabel gas, penyetelan stang kemudi, pengencang baut dan mur, pengecekan kondisi roda dan ban, penyetelan kopling, pemeriksaan standard samping, dan sejumlah pemeriksaan lainnya.

Ketiga, paket servis lainnya di AHASS yaitu paket ganti oli plus. Dimana pada paket ini konsumen tak cuma mendapatkan pelayanan pemeriksaan dan penggantian oli saja, namun ada beberapa komponen yang juga mendapat pemeriksaan oleh mekanik, di antaranya penyetelan dan pelumasan rantai roda, pengecekan dan penyetelan rem depan dan belakang, dan beberapa pemeriksaan kondisi komponen penting lainnya.

Erwin Chandra mengungkapkan, untuk dapat melindungi keselamatan dengan #cari_aman saat naik motor di jalan, dibutuhkan dukungan motor dengan kondisi prima. Karena itu selalu pastikan perawatan motor kesayangan terbaik melalui berbagai pilihan paket servis berkualitas dari para garda terdepan bengkel resmi AHASS. **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru