Senin, 22 Juli 2024

Gerakan Kemanusiaan, Honda Bikers Medan Donor Darah Usai Rolling City

Rifki Warisan - Selasa, 28 Mei 2024 22:01 WIB
Gerakan Kemanusiaan, Honda Bikers Medan Donor Darah Usai Rolling City
Istimewa
Para Honda Bikers Medan, melaksanakan donor darah setelah melakukan rolling city, Minggu (26/5/24)
Medan, MPOL - Wujud solidaritas dari komunitas Honda bukan hanya terbatas pada kegiatan berkendara, tetapi juga mencakup upaya kemanusiaan yang nyata.

Baca Juga:
Hal ini terbukti dalam aksi terbaru dari Honda Bikers Medan, termasuk Vario Club Medan (VOCMED), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Revolution Supra X 125 Motor Club (RSMC), dan Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Medan, yang turut serta dalam upaya kemanusiaan tersebut, yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah setelah melakukan rolling city pada hari Minggu, 26 Mei 2024.

Dengan rute perjalanan yang dimulai dari Indako Ngumban - Jl. AH Nasution - Jl. Brig. Katamso - Jl. Pemuda - Jl. Ahmad Yani - Jl. Putri Hijau - Jl. Amir Hamzah- Jl. Adam Malik - Jl. Gatot Subroto hingga sampai pada lokasi kegiatan donor darah di Plaza Medan Fair, para bikers tidak hanya menikmati momen kebersamaan saat berkendara, tetapi juga bersatu untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama melalui donor darah.

Kehadiran para bikers Honda dalam aksi kemanusiaan ini menjadi contoh nyata bahwa semangat kebersamaan dan empati tidak hanya diperlihatkan dalam kegiatan sehari-hari, tetapi juga dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Hal ini menggarisbawahi komitmen Honda dan para bikers untuk terlibat secara aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan, termasuk memberikan bantuan dalam bentuk donor darah, sebagai wujud nyata dari semangat sosial dan kepedulian terhadap sesama.

Bro Aulia Rahman, salah satu ketua komunitas (VOCMED), menyatakan kebanggaannya karena dapat berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini dan berkontribusi langsung dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Solidaritas dan semangat gotong royong dari Honda Bikers merupakan nilai yang mereka junjung tinggi, serta berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan kemanusiaan di masa yang akan datang.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara, sangat menyambut baik antusias dan partisipasi para Bikers dalam kepedulian sosial ini.

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini, yang juga merupakan salah satu bentuk komitmen Honda dalam mendukung aksi kemanusiaan, dapat menjadi inspirasi untuk turut serta dalam upaya kemanusiaan yang lebih luas dan berkelanjutan. **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru