Senin, 22 Juli 2024

MSIG Life Genjot Inklusi Asuransi dengan Penguatan Tenaga Pemasar dan Aplikasi Digital

Hendro - Sabtu, 15 Juni 2024 19:52 WIB
MSIG Life Genjot Inklusi Asuransi dengan Penguatan Tenaga Pemasar dan Aplikasi Digital
Wianto Chen, CEO & Presiden Direktur MSIG Life, didampingi Lie Lie Chia dan Hendry, Founder AKM Optimis Medan 2 Agency MSIG Life, beserta jajaran Direksi dan Manajemen MSIG Life, meresmikan pembukaan AKM Optimis Medan 2 Agency. Ist
Medan, MPOL - PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life), yang sebelumnya dikenal sebagaiSinarmas MSIG Life terus memperkuat jalur distribusi, salah satunya melalui jalur keagenan, untukmenggenjot inklusi asuransi di Indonesia.Wianto Chen, CEO & Presiden Direktur MSIG Life menyampaikan,

Baca Juga:

"Sebagai upaya mewujudkan pertumbuhanbisnis yang berkelanjutan sehingga dapat melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia, kamiberkomitmen menghadirkan inovasi dan inisiatif yang memperluas akses ke produk dan layanan asuransi. Kami juga terus melakukan ekspansi bisnis di jalur distribusi keagenan untuk lebih mendekatkan dirikepada calon nasabah dan nasabah. Berkat komitmen ini, jalur distribusi keagenan tumbuh positif 34%1 pada kuartal pertama tahun 2024 year-on-year."


Tenaga pemasar MSIG Life menjadi garda terdepan yang terjun langsung menemui masyarakat, memberikanedukasi tentang perencanaan keuangan, investasi, dan perlindungan asuransi, serta membantunasabah memilih solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan mereka.


Salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas tenaga pemasar adalah membekalinya dengan
pendampingan dan pelatihan yang intensif mengenai pengelolaan keuangan serta solusi finansial dari perusahaan, sekaligus aplikasi digital bernama LUNA by MSIG Life yang menjadi pusat pembelajaran digital.


Herman Sulistyo Direktur MSIG Life, menambahkan, "Selain mendorong pertumbuhan bisnis, kami juga fokuspada peningkatan kualitas tenaga pemasar melalui pelatihan. Dengan LUNA, tenaga pemasar kami bisamengakses informasi dan pelatihan untuk mengembangkan wawasan, kapabilitas, dan profesionalisme, kapan saja dan di mana saja secara mandiri. Aplikasi ini diperkenalkan sejak tahun lalu agartenaga pemasar perusahaan semakin mudah dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme
mereka. Dengan memiliki agen yang berkualitas, maka kami dapat meningkatkan kepuasan nasabah sertamendorong literasi dan inklusi asuransi jiwa di Indonesia."


MSIG Life merupakan bagian dari grup asuransi Mitsui Sumitomo Insurance Co., Ltd yang masuk dalam daftarFortune top 500 Global dan terkemuka di Jepang. per Akhir Mei 2024, MSIG Life telah memiliki 58 KantorPemasaran dan Kantor Keagenan atau Agency Kantor Mandiri (AKM) yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun sejalan dengan ekspansi bisnis Perusahaan, terdapat 3 (tiga) AKM di Kota Medan, SumatraUtara yang baru dibuka yaitu AKM Marwali Medan yang beralamat di Komplek Ruko Yang Lim Plaza, Jl. Emas No. 12, Kec. Sei Rengas II Kel. Medan Area, AKM Yes Agency yang beralamat di Jl. Timor RukoCentre Point Mall Blok M No. 5 Gg. Buntu Kec. Medan Tim dan AKM Optimis Medan 2 Agency yang beralamatdi Komplek Multatuli Blok B No. 45 - 46, Medan.
Herman menutup, "Perusahaan telah melindungi lebih dari 1 juta tertanggung di seluruh Indonesia dan berkomitmenmenjadi mitra terpercaya dan pilihan utama bagi nasabah, dengan memberikan
perlindungan terbaik di setiap langkah mereka, memungkinkan mereka menjalani hidup sepenuhnya denganlebih bermakna. (Dro/Rel).

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru