Rabu, 24 Juli 2024

Kerinduan Anggun untuk Indonesia - Persiapkan Konser Tunggal One Night Only di Jakarta dengan Nuansa Orkestra

Rini Sinik - Rabu, 10 Juli 2024 08:49 WIB
Kerinduan Anggun untuk Indonesia - Persiapkan Konser Tunggal One Night Only di Jakarta dengan Nuansa Orkestra
Jakarta, MPOL - Setelah lima tahun, penyanyi diva internasional berdarah Indonesia, Anggun C. Sasmi, akan kembali ke tanah air untuk menggelar konser tunggal one-night-only bertajuk #enchantingANGGUN. Konser yang diselenggarakan oleh promotor Flashback Motion, akan berlangsung pada Minggu, 28 Juli pukul 18.00 WIB di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Baca Juga:
Kerinduan Anggun untuk konser tunggal di Indonesia bagai gayung bersambut dengan para penggemarnya. Terbukti sejak tahap pertama penjualan tiket dibuka pada 21 April lalu dengan harga spesial, hanya dalam waktu beberapa jam terjual habis untuk alokasi tahap pertama dari total keseluruhan tiket yang dijual, baik di kelas VVIP, VIP, Festival, maupun Tribune.

Umbu Djoka Djawakoda, Founder & Project Director Flashback Motion menyatakan, "Kami sangat bangga dan senang menjadi promotor yang akan menggelar konser tunggal Anggun. Kami pun antusias dengan animo positif masyarakat yang telah sekian lama merindukan penampilan Anggun di tanah air, sebagai sosok superstar yang telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang pagelaran musik bergengsi internasional."

Berbeda dari konser-konser sebelumnya, keunikan dan keunggulan konser tunggal Anggun kali ini adalah menggabungkan secara eksklusif suara ikonik Anggun yang elegan dengan iringan aransemen musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra. Direncanakan Anggun akan menyanyikan lebih dari 20 lagu, termasuk beberapa lagu bersama teman-teman musisi ternama, yaitu Ahmad Albar, Ian Antono, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher.

Andi Rianto, Musisi dan Komposer, Pemimpin Magenta Orchestra menambahkan, "Bersama Anggun, kami mempersiapkan suguhan kompilasi pilihan lagu-lagu hits Anggun dengan aransemen yang diperbaharui, sebagai perpaduan rock dan orkestra, yang akan menghasilkan Rock Deluxe bertaraf internasional."

Lanjutnya, "Dengan iringan orkestra, penonton akan merasakan immersive experience baik secara audio maupun visual, dari diva dunia Anggun, khusus dipersiapkan bagi para fans di tanah air yang merindukan Anggun tampil di Indonesia."

#enchantingANGGUN tidak hanya akan memamerkan kemampuan vokal Anggun yang memukau, tetapi juga penampilan panggung yang menawan. Penonton akan dibawa ke dalam suasana magis yang menggabungkan musik, cahaya, dan efek visual yang menakjubkan.

Anggun C. Sasmi dengan antusias menyatakan, "Bagi saya bernyanyi di panggung Indonesia memiliki kesan dan kenangan tersendiri yang tidak dapat diungkapkan dengan banyak kata-kata. Kecintaan saya terhadap Indonesia sedemikian dalam, juga kepada para fans di Indonesia yang tidak pernah saya lupakan. Saya tak sabar untuk berjumpa dan menghibur penonton Indonesia pada 28 Juli nanti."

Saat ini kelas festival sudah habis terjual dan tiket VVIP tinggal beberapa kursi lagi. Tiket masih dapat diperoleh, terutama kelas VIP dan Tribune, hanya melalui loket.com.

"Pastikan Anda tidak kehilangan momen berharga menyaksikan konser Anggun yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Jika tidak, Anda mungkin harus menunggu sekitar 5 tahun atau lebih lagi, untuk bisa mendapatkan momen berharga ini," kata Umbu.

Konser #enchantingANGGUN akan menjadi peristiwa musik yang tak terlupakan. Jangan ketinggalan untuk menjadi bagian dari malam yang penuh keajaiban ini. Imbuhnya, "Kami berharap dapat berjumpa dengan para fans Anggun pada akhir Juli nanti, yang tidak hanya dari Jakarta, namun juga dari berbagai kota di Indonesia, negara-negara tetangga, bahkan juga dari negara-negara benua lainnya, yang telah membeli tiket konser ini," tutup Umbu.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sidang Penyampaian Keuangan APBD Labuhanbatu Tahun 2023 Digelar, Kursi Dewan Kebanyakan Kosong
Walikota Binjai Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA. 2023
Berbiaya 1,5 Miliar, Kadep Koinonia : Jetun Games HKBP Mencetak Muda-Mudi Gereja Berkarakter dan Berkarya
Jetun Games ke V HKBP Resmi Dibuka
PTPN IV PalmCo Regional 1 Latih 30 UMKM dan Kunjungi 2 UKM di Medan yang Berhasil
Ketua Partumpuan Pemangku Adat Budaya Dukung Polisi Tindak Tegas Yang Mengganggu Investasi
komentar
beritaTerbaru