Selasa, 30 April 2024

Lapas Pancur Batu Gelar Aksi Donor Darah

Toni Ginting - Rabu, 17 April 2024 19:00 WIB
Lapas Pancur Batu Gelar Aksi Donor Darah
Pegawai Lapas Pancur Batu saat donor darah.(Maiting)
Pancurbatu, MPOL -Dalam memperingatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 tahun 2024, Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut melakukan kegiatan donor darah. Rabu, (17/04).

Baca Juga:
Mengusung tema "Pemasyarakatan PASTI Berdampak" donor darah ini dilaksanakan sebagai wujud semangat serta pengabdian dan bakti para Petugas Pemasyarakatan.

Plt.Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu juga menjelaskan, selain dalam rangkaian memperingati HBP ke-60, kegiatan ini juga dilakukan sebagai aksi sosial yang bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan tranfusi darah.

Kegiatan yang di laksanakan di Lapas Pancur Batu ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pancur Batu bersama PMI Kabupaten Deli Serdang.

"Semoga dari setitik darah yang di donorkan oleh para pegawai Lapas Pancur Batu ini membantu menyelamatkan hidup orang lain". Ungkap Kriston.

Dia juga berharap kegiatan donor darah ini dapat membantu mencukupi kebutuhan darah di daerah-daerah lain yang masih membutuhkan dan kekurangan stok darah.(TG)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Lapas Kelas IIA Pancur Batu Apel Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H
Lapas Pancur Batu Gelar Kegiatan Pelatihan Fisik, Mental dan Disiplin
Corporate Secretary Inalum Mahyaruddin Ende: Donor Darah Sebagai Komitmen Perusahan Memberi Manfaat Bagi Masyarakat
komentar
beritaTerbaru