Kamis, 16 Mei 2024

Pengurus PTMBB Indonesia Periode 2024-2029 Dilantik, Sabam: Kedepan Marga Manalu Akan Semakin Berkembang

Redaksi - Minggu, 28 April 2024 13:12 WIB
Pengurus PTMBB Indonesia Periode 2024-2029 Dilantik, Sabam: Kedepan Marga Manalu Akan Semakin Berkembang
Ist
Dewan Pengawas dan Pengurus PTMBB Indonesia Periode 2024-2029 foto bersama usai pelantikan.
Medan, MPOL -Dewan Pengawas Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Indonesia, melantik Pengurus PTMBB Indonesia periode 2024-2029, Minggu (28/4/2024).

Baca Juga:

Pelantikan yang digelar usai Perayaan Paskah PTMBB Kota Medan di Aula Universitas HKBP Nommensen itu dihadiri Walikota Medan diwakili Gelora Ginting, pengurus Punguan Debataraja, Pengurys Partobuna Kota Medan dan ribuan pomparan Toga Manalu.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Mubes-II PTMBB Indonesia Tahun 2024, Adol Frian Manalu menyebutkan, dilantiknya Pengurus PTMBB Indonesia periode 2024-2029 merupakan hasil Mubes-II PTMBB Indonesia yang digelar Jumat-Sabtu (26-27/4/2024) di Hotel Emerald Garden Medan yang dihadiri perwakilan Pengurus Wilayah PTMBB seluruh Indonesia.

Sementara itu, Ketua PTMBB Kota Medan, Ir Romein Manalu,M.AP dalam sambutannya menyebut, sebagai tuan rumah PTMBB Kota berterimakasih kepada semua pihak, baiku internal PTMBB dan eksternal yang turut serta mensukseskan Mubes-II dan Perayaan Paskah PTMBB.

Romein yang juga Ketua Harian PTMBB Indonesia itu berharap jika marga Manalu saat ini belum banyak di pemerintahan dan legislatif maupun di berbagai instansi, namun jangan pernah merasa minder, tetapi hrus tetap membangun kebersamaan untuk menyongsong masa depan Manalu yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Romein yang juga Ketua Pembangunan Tugu Manalu menjelaskan secara singkat tentang pembangunan
Tugu Manalu dengan tinggi 26 meter di Tipang Humbang Habinsaran dan berharap seluruh keluarga besar Manalu Boru Bere/Ibebere turut serta mendukung pembangunan Tugu Manalu tersebut hingga selesai dan segera diresmikan.

Sedangkan Dewan Pengawas/Penasehat PTMBB Indonesia diwakili Prof Sanggam Manalu dan Marsma (Purn) Raja Humuntal Manalu berharap agar Pengurus PTMBB Indonesia yang dilantik membawa kemajuan bagi pomparan Toga Manalu sesuai visi-misi 'Membangun Masa Depan Manalu untuk Manalu Masa Depan'.

Dalam sambutannya usai dilantik, Ketua Umum PTMBB Indonesia Sabam Parulian Parsaoran Manalu,SE,M.AP mengatakan, motto Membangun Masa Depan Manalu untuk Manalu Masa Depan yang kita gaungkan sejak beberapa tahun lalu atas izin Tuhan baru tahun ini terwujud dengan terpilihnya Bane Raja Manalu di DPR RI.

Kedepan marga Manalu Boru Bere akan semakin berkembang atas kebersamaan yang sudah terpupuk selama beberapa tahun ini.

Pun demikian bersama dongan tubu Toga Simamora, marga Manalu berharap akan bersatu untuk konstelasi politik di Kabupaten Taput,Tapteng dan Humbahas.

Tekait pembangunan Tugu Manalu di Tipang, Sabam Parulian Parsaoran Manalu juga berharap agar seluruh marga Manalu Boru Bere agar bersatu, berpadu untuk bergotong royong hingga Tugu Manalu secepatnya diresmikan.

Sabam menyebut agar tidak ada istilah tak punya uang, namun berharap sisihkan sebagian penghasilan untuk pembangunan Tugu Manalu.

Walikota Medan diwakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Gelora Ginting berharap dengan pelantikan pengurus baru PTMBB Indonesia, Toga Manalu bisa menjadi 'Garam dan Terang' bagi bangsa khususnya kota Medan.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Walikota Medan Bobby Nasution Sholat Zuhur Berjemaah di Mesjid Setia Al Mukarram
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Gunakan Hak Suaranya pada Pilpres 2024
komentar
beritaTerbaru