Sabtu, 20 Juli 2024

Delvintor Semakin Percaya Diri, Crosser Astra Honda ini Siap Taklukan MXGP Galicia, Spanyol

Rifki Warisan - Minggu, 12 Mei 2024 20:10 WIB
Delvintor Semakin Percaya Diri, Crosser Astra Honda ini Siap Taklukan MXGP Galicia, Spanyol
Istimewa
Crosser andalan PT AHM, Delvintor Alfarizi
Medan, MPOL - Persaingan dalam ajang FIM Motocross World Championship (MXGP) kembali bergulir, crosser andalan PT Astra Honda Motor (AHM) Delvintor Alfarizi siap menunjukan aksi impresifnya.

Baca Juga:

Turun dalam putaran keenam MXGP dengan menunggangi CRF250R, Delvintor akan beraksi di sirkuit Municipal Jorge Prado, Lugo, Galicia, Spanyol pada 11-12 Mei 2024 bersama JM Racing Astra Honda.

Dalam setiap putaran yang diikuti, Delvintor selalu menunjukan perkembangan positif. Pada putaran Portugal yang berlangsung akhir pekan lalu, dalam dua kali persaingan di kelas MX2 yang diikutinya, pemuda kelahiran Jakarta ini mampu finish di posisi ke-21, satu tingkat di bawah posisi perolehan poin. Proses ini pun membuat Delvintor semakin percaya diri untuk bersaing dengan 37 crosser dunia di kelas MX2 MXGP Galicia, Spanyol.

"Galicia menjadi putaran ketiga yang saya ikuti di musim ini. Setelah kembali dari Portugal, saya sempat berlatih bersama tim di Belgia, sehingga saya pun lebih siap baik secara fisik dan performa. Saya sangat menantikan balap di akhir pekan ini untuk mendapatkan hasil terbaik di Galicia," ujar Adel, sapaan akrab Delvintor.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara, dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, pihaknya dan seluruh masyarakat Indonesia tentunya akan mendukung dan memberikan doa terbaik untuk Delvintor menghadapi putaran keenam MXGP.

Pihaknya berharap Delvintor akan dapat berkontribusi untuk negeri melalui prestasi yang membanggakan bangsa.

Balapan MXGP akhir pekan ini merupakan gelaran pertama kalinya di Galicia, Lugo, Spanyol. Persaingan Adel dengan crosser-crosser dunia di kelas MX2 dimulai dalam sesi kualifikasi pada Sabtu (11/5) jam 21:35 WIB, sementara untuk balapan akan digelar dua kali yang dilaksanakan pada hari Minggu (12/5) jam 18:15 WIB dan 21:10 WIB. **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pengalaman Jadi Modal Penting Delvintor Alfarizi di MXGP Jerman
komentar
beritaTerbaru