Selasa, 23 April 2024

Penerbit Prenadamedia Group Jakarta Serahkan Buku Berjudul 'Kajian Perilaku Kepemimpinan Dalam Organisasi' kepada Penulisnya Syawal Gultom dan Dionisi

Redaksi - Rabu, 27 Maret 2024 12:11 WIB
Penerbit Prenadamedia Group Jakarta Serahkan Buku Berjudul 'Kajian Perilaku Kepemimpinan Dalam Organisasi' kepada Penulisnya Syawal Gultom dan Dionisi
Ist
Perwakilan Prenadamedia Grup Jakarta, Fadjri Bahar saat menyerahkan Buku Karya Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd dan Dr. Dionisius Sihombing, M.Si, Rabu.
Medan, MPOL -Penerbit Prenadamedia Group Jakarta melalui pimpinan perwakilan Medan dan Banda Aceh, Fadjri Bakar secara resmi menyerahkan buku berjudul 'Kajian Perilaku Kepemimpinan Dalam Organisasi' kepada penulisnya Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, dan Dr. Dionisius Sihombing, M.Si di ruang kerja Prof. Syawal Gultom, M. Pd, di Biro Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed), Rabu (27/3/24).

Baca Juga:

Fadjri Bakar saat menyerahkan buku itu mengatakan apresiasi dan rasa bangga dari Prenadamedia Grup Jakarta karena diberikan kepercayaan untuk bisa menerbitkan dan sekaligus menyebarluaskan gagasan ilmu pengetahuan dari Tokoh Pendidikan Nasional, seorang guru besar Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd.

Lanjut Fadjri, menurut Prenadamedia grup buku karya berjudul 'Kajian Perilaku Kepemimpinan Dalam Organisasi' ini sangat positif dan gagasannya sarat makna, aktual, dan implikatif.

Siapapun yang membacanya akan dengan mudah memahami arah berpikir dari penulisnya. Karena itu Prenadamedia grup sangat menghargai buku yang ditulis oleh Prof.Dr. Syawal Gultom, M.Pd, dan Dr. Dionisius Sihombing, M.Si.

"Maka dengan rasa bangga dan rasa terhormat menyerahkannya secara langsung kepada penulisnya. Kami sangat senang bisa langsung menyerahkan kepada Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd walau ditengah kesibukannya masih berkenan menerima Prenadamedia grup di kampus Unimed", katanya.

Lanjut Fadjri, buku itu akan dipasarkan secara luas di seluruh wilayah Indonesia, maka pasti semua masyarakat pembaca secara nasional bisa beroleh manfaat pengetahuan yang besar tentang perilaku kepemimpinan yang diuraikan penulis hingga berdampak positif secara langsung atau tidak langsung guna berubahnya perilaku dari masyarakat pembaca.

Secara khusus bagi Unimed, buku ini sebagai ide gagasan tersendiri dan bisa banyak mengubah pola pikir, pola rasa dan pola tindak para pembaca mengingat Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, seorang mantan Rektor dan sekarang jadi Ketua Senat yang sungguh besar kontribusinya menghadirkan kemajuan kampus Unimed.

"Pastilah masyarakat kampus, para dosen dan mahasiswa tertarik dan ingin mengetahui isi gagasan dari buku itu", ungkap Fadjri.

Menanggapi kehadiran Prenadamedia Grup melalui Fadjri menyerahkan buku kepada penulisnya, Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, didampingi Dr. Dionisius Sihombing, M.Si, mengucapkan terimakasih atas kesediaan dari Prenadamedia Grup untuk menerbitkan dan sekaligus menyebarluaskan buku yang ditulisnya.

"Kami penulis mengucapkan terimakasih karena buku yang kami tulis diterbitkan dan disebarluaskan oleh Prenadamedia Grup. Tentu kami bangga atas terbitnya buku ini, karena sebagai akademisi salah satu tugas yang wajib dilakukan adalah berkontribusi menyebarluaskan ilmu pengetahuan untuk membangun masyarakat melalui penulisan buku", ucap Prof Syawal.

Lanjut Syawal, buku ini sangat bernilai positif untuk diketahui semua pihak dan khususnya bisa jadi bahan bacaan terkait kepemimpinan bagi masyarakat kampus. Buku ini pun bisa didalami melalui kegiatan ilmiah seperti seminar dan bedah buku.

" Semoga selanjutnya kami tetap bisa menulis gagasan-gagasan terbaik untuk disuguhkan jadi bacaan kepada publik.Kedepannya direncanakan menulis buku baru berjudul Membangun Negeri dari Sekolah. Akhirnya semoga Prenadamedia Grup tetap sebagai media penerbit yang konstruktif bagi masyarakat pembaca. Semoga karya-karya terbaik dari akademisi terus berkembang untuk mewujudkan masyarakat cerdas dan berkarakter", pungkas Prof Syawal.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
FE Unimed Rayakan Paskah Tahun 2024
Gandi Parapat: Terlalu Kecil Presiden Habiskan Biaya dan Merepotkan Petugas Hanya untuk Bobby jadi Gubsu
2621 Siswa SMA Sederajat, Lulus Jalur SNBP 2024 di Unimed
Tokoh Pendidikan Prof Syawal Gultom Terima Penghargaan dari Lembaga Konsultasi Pendidikan Citra Sumut
Tinjau Kesiapan Fakultas Kedokteran, Kemenkes RI Visitasi Unimed
PMPHI Sumut: Prof Syawal Gultom Ditunggu Masyarakat jadi Gubsu
komentar
beritaTerbaru