Sabtu, 27 Juli 2024

Geger, Briptu S Anggota Polrestabes Medan Ditangkap Kasus Narkoba-Barang Buktinya Fantastis

Ardi Yanuar - Senin, 12 Februari 2024 21:28 WIB
Geger, Briptu S Anggota Polrestabes Medan Ditangkap Kasus Narkoba-Barang Buktinya Fantastis
Ist
Tampang Briptu S setelah ditangkap.
Medan, MPOL -Nama institusi Polri dibuat geger dan tercoreng karena ulah anggota. Kali ini, seorang anggota Polrestabes Medan, Briptu S ditangkap dalam kasus narkoba dengan barang bukti narkoba jenis obat terlarang yang cukup fantastis.

Baca Juga:
Dari informasi yang dihimpun Medan Pos di lapangan, Senin (12/2/2024) menyebut Briptu S ditangkap oleh petugas dari Paminal Polrestabes Medan dengan barang bukti ribuan pil ekstasi. Ia ditangkap saat hendak masuk ke salah satu tempat hiburan malam di Jalan Adam Malik, Medan, Sabtu (10/2/2024) dini hari.

Briptu S merupakan personel yang bertugas di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan. Data yang dirangkum awak media, ia baru 2 minggu bertugas di sana setelah pindah dari Unit Pidsus Satreskrim Polrestabes Medan. Menurut informasi yang diterima, Briptu S juga diketahui tengah mengidap sakit gula.

Dari tangan anggota Polri berkulit putih ini, petugas mengamankan sejumlah barang bukti narkoba berupa ribuan butir pil ekstasi, happy five, ketamin dan sejumlah uang tunai. Foto Briptu S dengan barang bukti narkoba pun sudah menyebar dengan keterangan foto diambil pada 10 Februari 2024 pukul 02.18 WIB. Belum diketahui secara pasti apakah Briptu S pengedar narkoba atau bukan.

Terkait penangkapan ini, sejumlah pejabat terkait di Polrestabes Medan ketika dikonfirmasi enggan memberikan keterangan.

Informasi yang dihimpun saat ini penanganan kasusnya disebut-sebut sudah ditangani Ditresnarkoba Polda Sumut.

Namun, ketika dikonfirmasi Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut, KBP Yemi Mandagi tidak menjawab, ia hanya membaca pesan yang dilayangkan kepadanya. *

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Edarkan Pil Esktasi , Tiga Pemuda Diamankan Satresnarkoba Polres Binjai
Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Perkenalkan Budaya Sumatera Utara
Dua Kali Pemanggilan, Mantan Bupati Batubara Mangkir Lagi
Mutasi Terbaru, Sejumlah Perwira jajaran Polrestabes Medan Bergeser
Polres Labusel GKN di Perkebunan Sawit Sisumut,  Seorang pengedar sabu diamankan
Tengah Malam The Cube Club Dirazia, Polisi Tes Urine Seluruh Pengunjung
komentar
beritaTerbaru