Kamis, 25 Juli 2024

Mayat MR X Ditemukan Tersangkut di Sei Dalu Dalu Desa Tanjung Muda

Muja Karya Bakti - Rabu, 24 April 2024 18:29 WIB
Mayat MR X Ditemukan Tersangkut di Sei Dalu Dalu Desa Tanjung Muda
Kapolsek Indrapura turut mengevakuasi jenazah Mr X dari Sei Dalu Dalu.(muja)
Airputih, MPOL - Sesosok mayat Mr X berjenis laki laki yang sudah mulai membusuk dan hanya memakai celana dalam,tersangkut ditumpukan sampah dan batang pelepah sawit ditemukan masyarakat dialiran sungai Dalu Dalu dusun IV desa Tanjung Muda Kec.Airputih Kab.Batu Bara Rabu 24 April 2024 sekitar pukul 14.00.wib.

Baca Juga:
Penemuan mayat Mr X yang sempat menghebohkan warga dusun desa Tanjung Muda Kecamatan Airputih dan sekitar, oleh seorang perangkat desa langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Indrapura Polres Batu Bara.

Mendapat laporan masyarakat,Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH MH,beserta personil dan Babhinkantibmas meluncur ke TKP guna melaksanakan evakuasi penemuan mayat Mr X alias tanpa identitas itu.

Pihak Kepolisian Sektor Indrapura dengan sigap memeriksa beberapa saksi dalam penemuan mayat Mr X tersebut,diantaranya Selamat alias Ucok 50,warga dusun X desa Tanah Tinggi,Unggul Sitorus 40,serta Kiki Sutrianingsih warga dusun IiI desa Tanjung Muda


Kapolsek Indrapura kepada media ini mengatakan, penemuan sesosok mayat Mr X setalah mendapatkan informasi via handphone dari perangkat desa Tanjung Muda, bahwa ada penemuan mayat di aliran Sungai Dalu Dalu tepat di dusun IV desa Tanjung Muda.


Sekira pukul 14.15 Wib saya bersama personil Polsek Indrapura tiba dilokasi penemuan mayat dan benar ada diduga seorang yang hanyut menyangkut di tumpukan kayu yang ada di tengah sungai. Setelah itu saya koordinasi dengan BPBD, pihak puskesmas Pematang Panjang dan dengan segera membawa satu unit ambulan, kantung jenazah, sarung tangan dan basket.

Pada pukul 14.30 Wib jenazah berhasil dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulan untuk dibawa ke RSUD Batu Bara yang sebelumnya sudah koordinasi dengan kepala RSUD Batu Bara dan kita terus mencari isintitas korban,keoada pihak keluarga yang ada kehilangan keluarga hubungi Polsek Indrapura,"ujar AKP Jonni H Damanik,SH,MH.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Warga Desa Aras Heboh, Mayat Mr X Ditemukan Terapung di Sei Dalu Dalu
komentar
beritaTerbaru