Sabtu, 27 Juli 2024

Tampang Perwira Polisi Arogan Larang-Bentak Wartawan Saat Bertugas Meliput di Polrestabes Medan

Ardi Yanuar - Rabu, 01 Mei 2024 22:24 WIB
Tampang Perwira Polisi Arogan Larang-Bentak Wartawan Saat Bertugas Meliput di Polrestabes Medan
Ist.
Tampang Kompol KN yang arogan melarang dan membentak wartawan saat bertugas melakukan peliputan.

Medan, MPOL - Sikap arogansi yang ditunjukkan oknum perwira Polrestabes Medan kepada wartawan tak pantas untuk ditiru. Sebagai seorang polisi, apalagi sudah menjadi perwira, Kasi Keu Polrestabes Medan, Kompol KN seharusnya mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat bukan malah sok jago melarang dan membentak-bentak wartawan saat bertugas melakukan peliputan.

Baca Juga:

Perasaan superioritas ditunjukkan Kompol KN saat awak media sedang memfoto mobil milik petugas Sat Resnarkoba Polrestabes Medan yang kacanya pecah dilempari warga kala petugas menangkap terduga bandar sabu di Asrama Glugur Hong, Kelurahan Sidorame Barat 1, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Rabu (1/5/2024) malam.

Saat wartawan sedang memfoto mobil Toyota Rush warna putih BK 1511 IJ, Kompol KN yang sedang berdiri di depan Gedung Sat Resnarkoba melarang dan membentak agar jangan difoto. Padahal, awak media sudah memberitahukan bahwa dirinya adalah wartawan yang kesehariannya bertugas meliput di Polrestabes Medan.

"Hei, kau polisi?," hardik Kompol KN kepada wartawan.

"Kau wartawan? Wartawan mana kok foto-foto," katanya dengan membentak sembari menunjuk-nunjuk ke hadapan awak media.

Awak media yang merasa sudah menjelaskan bahwa dirinya adalah wartawan di Polrestabes Medan terus melanjutkan pekerjaannya. Lagi-lagi terdengar suara keras Kompol KN yang bertanya kepada personel Sat Resnarkoba yang saat itu berada di ruangan piket.

"Wartawan dia ini? Katanya dari Medan Pos. Foto-foto pula dia ini," ucapnya dengan nada tinggi yang didengar wartawan di belakang mobil.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Ardi Yanuar
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Minimalisir Kemacetan Ruas Jalan Jamin Ginting, Dishub Sumut Bersama Ditlantas Polda Sumut Siapkan Rekayasa Pengalihan Rute Angkutan Umum ke Berastagi
Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Perkenalkan Budaya Sumatera Utara
Mahasiswi Psikologi UHN Medan Sartika Hutauruk Raih Prestasi Gemilang di GEWINN Malaysia Open International Taekwondo Championship 2024
Dua Kali Pemanggilan, Mantan Bupati Batubara Mangkir Lagi
Mutasi Terbaru, Sejumlah Perwira jajaran Polrestabes Medan Bergeser
Tengah Malam The Cube Club Dirazia, Polisi Tes Urine Seluruh Pengunjung
komentar
beritaTerbaru