Kamis, 25 Juli 2024

Peredaran Sabu di Komplek Yuka Terjun Terkesan Tak Ada Matinya

Dua Pengedar Kembali Ditangkap
Toga Pasaribu - Senin, 03 Juni 2024 19:27 WIB
Peredaran Sabu di Komplek Yuka Terjun Terkesan Tak Ada Matinya
Kedua bandit narkoba kembali diamankan dari Komplek Yuka Terjun Marelan. (Topas)
Medan, MPOL - Walaupun kerap dilakukan penindakan peredaran narkoba jenis sabu dikawasan Komplek YUKA Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Namun, peredaran sabu di tempat ini terkesan tak ada habis-habisnya.

Baca Juga:
Satnatkoba Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (31/5/2024) kembali melakukan penindakan dengan menangkap dua orang pengedar atas nama
Irwan (33) dan Sutrisno (33) warga setempat.

Selain kedua tersangka, turut diamankan barbuk (barang bukti) berupa 2 plastik klip berisi shabu, 6 plastik klip kosong, 1 buah pipet runcing, dan 1 buah dompet kain.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ismail Pane, Senin (3/6/2024) mengatakan penangkapan kedua tersangka dilakukan berdasarkan informasi dari warga setempat yang resah dengan maraknya jual beli narkoba di lokasi tersebut.

"Setelah menerima informasi dari warga terkait aktivitas jual beli narkoba di Komplek Yuka, kami segera melakukan penyelidikan dan penangkapan berhasil dilakukan pada Jumat sore sekitar pukul 18.00 WIB," ungkap AKP Ismail Pane.

Penangkapan ini, ujar Ismail Pane yang sebelumnya pernah jabat Panit di Polsek Medan Labuhan, penindakan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polres Pelabuhan Belawan dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

"Kami berterima kasih atas peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi yang sangat berharga untuk memerangi narkoba. Kami akan terus melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan narkoba untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bersih dari narkoba," tambahnya.

Saat ini, kedua tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polres Pelabuhan Belawan untuk proses hukum lebih lanjut. Pihak kepolisian mengimbau masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam memberikan informasi mengenai aktivitas mencurigakan terkait narkoba di lingkungan sekitar, pungkasnya.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Nyaru Pembeli, Personel Polres Labusel Ringkus 2 Pengedar 34,99 Gram Sabu
Oknum Wartawan Diduga Minta Naikkan Setoran Judi Sebelum Rumah di Molotov, Pengacara Tersangka Tunjukkan Bukti Transferan
Jual Sabu, Warga Mencirim Ditangkap Satresnarkoba Polres Binjai
Hendak Tawuran 45 Anggota Genk Motor Ditangkap Polisi
Eksekutor Pembakaran Rumah Wartawan di Pancur Batu Ditangkap, Mengaku Dibayar Rp.800 Ribu oleh Terduga Bandar Narkoba
Curi Ranmor, Situmorang Warga Jalan Denai Medan Ditangkap Polsek Indrapura
komentar
beritaTerbaru