Selasa, 23 Juli 2024

Diduga Mati Tak Wajar, Jenazah Septi Yolanda di Otopsi

Toga Pasaribu - Rabu, 05 Juni 2024 21:06 WIB
Diduga Mati Tak Wajar, Jenazah Septi Yolanda di Otopsi
Otopsi dilakukan kepada jenazah Alm. Septi Yolanda di perkuburan Gang Wakaf Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli. (Topas)
Medan, MPOL - Diduga ada yang ganjil dengan kematianSepti Yolanda (26) warga Alfaka 9 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, Rabu pagi (5/6/2024) pukul 10:00 WIB, dilakukan otopsi kepada jenazah korban di perkuburan Gang Wakaf Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli.

Baca Juga:
Informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, korban pada Sabtu (25/4/2024) Pukul 19.30 WIB. Alm Septi Yolanda berpamitan kepada orang tuanya jalan bersama teman lelakinya bernama Ronny (19) dengan mengunakan sepeda motor.

Lalu, sekira pukul 21.30 WIB, Ronny menghubungi pihak keluarga korban dan memberitahukan bahwa Yolanda jatuh dari sepeda motor dan dibawa ke RS Delima.

Kemudian, pada Minggu (26/5/2024) korban dinyatakan meninggal dunia dan dimakamkan pada hari itu juga oleh keluarga korban.

Namun, pada saat jenazah dimandikan oleh petugas bilal mayat melihat terdapat luka yang tidak wajar pada tubuhnya namun tidak diberitahukan kepada keluarga korban, hingga
langsung dimakamkan hingga pada Senin (27/5/2024), pihak keluarga membuat datang dan membuat laporan Polisi ke Polsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol PS Simbilon ketika dikonfirmasi melalui panggilan telepon membenarkan adanya otopsi yang dilakukan kepada jenazah alm. Septi Yolanda.

"Keluarganya baru membuat LP pada Senin lalu, setelah mereka merasa curiga adanya diduga luka pada tubuh alm," ucapnya.

Hasil rekaman CCTV disekitar TKP, ucapnya lebih lanjut, tampak korban bersama teman prianya mengalami laka tunggal yaitu korban melompat dari sepeda motor.

"Kita sudah mengarahkan keluarga korban untuk melapor ke unit lakalantas dan menurut petugas kita, memang mereka mengalami laka tunggal, " ujarnya.

Jelasnya lebih lanjut, otopsi kepada jenazah Alm. Septi Yolanda dilakukan oleh Tim Forensik Polda Sumut dan Polsek Medan Labuhan serta disaksikan pihak Kelurahan Tanjung Mulia Hilir dan keluarga.
Kegiatan otopsi jenazah berjalan dengan lancar dan aman danpihak keluarga saat ini menunggu hasil otopsi yang akan di keluarkan oleh Tim Forensik Polda Sumut, pungkasnya.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Tanjung Balai Upacara Persemayaman Jenazah  Aiptu Edison Sitinjak
Polres Tanjung Balai Upacara Persemayaman Jenazah  Aiptu Edison Sitinjak
Polsek Siantar Marihat Evakuasi Jenazah Dua Remaja Asal Asahan
komentar
beritaTerbaru