Kamis, 25 Juli 2024

Hasil Rontgen Anggota Polrestabes Medan Usai Dikeroyok Sejumlah OTK, 2 Pelaku Dikabarkan Ditangkap

Ardi Yanuar - Rabu, 12 Juni 2024 12:22 WIB
Hasil Rontgen Anggota Polrestabes Medan Usai Dikeroyok Sejumlah OTK, 2 Pelaku Dikabarkan Ditangkap
Ist.
Ilustrasi.

Medan, MPOL - Usai menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang tak dikenal (OTK) di salah satu warung Jalan H. Misbah, Multatuli, Kecamatan Medan Maimun, Selasa (11/6/2024), anggota Satlantas Polrestabes Medan, Bripda Calvin masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Medan. Selain itu, korban juga sudah melakukan foto rontgen.

Baca Juga:

Dari hasil rontgen diketahui bahwa Bripda Calvin tidak mengalami luka dan patah tulang. Bahkan, keadaan korban sudah membaik. Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba.

"Untuk hasil pengecekan tidak ada luka maupun patah. Hanya sempat sesak nafas karena dipiting dan tertindih. Kondisinya udah baikan," kata Andika saat dikonfirmasi Medan Pos, Rabu (12/6/2024).

Ketika disinggung adanya luka lebam yang dialami korban karena dipukuli oleh para pelaku, Andika mengaku belum mengetahuinya secara pasti.

"(Luka lebam) kemarin tidak ada. Kalau dipukul atau enggak masih dilidik sama reskrim melalui cctv dan saksi-saksi," sebutnya.

2 Pelaku Dikabarkan Ditangkap

Petugas gabungan Satreskrim Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Medan Kota dikabarkan telah menangkap dua pelaku yang terlibat pengeroyokan terhadap Bripda Calvin.

Menurut informasi yang dihimpun Medan Pos, dua pelaku yang ditangkap yakni DA dan M alias TA. Kedua pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda pada, Rabu (12/6/2024) dini hari.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Ardi Yanuar
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Plt Kalapas Pancur Batu Kunjungi Polrestabes Medan
Oknum Wartawan Diduga Minta Naikkan Setoran Judi Sebelum Rumah di Molotov, Pengacara Tersangka Tunjukkan Bukti Transferan
Perkara Penyerangan-Perusakan Truk PT Keykey, Kuasa Hukum Sebut Sajam Tidak Dilampirkan di Persidangan
Polrestabes Medan Ringkus Bandar-Pengedar Narkoba di Marindal, 1/2 Kg Sabu Dipasok per Bulannya
Sudah Berjalan 3 Bulan, Muspika Medan Johor Gelar Patroli Antisipasi Kejahatan
Polsek Medan Area Bantah Peras-Tangkap Lepas Komplotan Geng Motor, 2 Ditahan
komentar
beritaTerbaru