Minggu, 21 April 2024

Jukir Arogan Viral Maki-maki Pengemudi Ditangkap Polisi

Ardi Yanuar - Sabtu, 03 Februari 2024 10:54 WIB
Jukir Arogan Viral Maki-maki Pengemudi Ditangkap Polisi
Jukir arogan ditangkap polisi memegang kursi yang digunakannya saat memukul mobil korban.
Medan, MPOL - Seorang juru parkir (jukir) arogan viral memaki-maki pengemudi mobil di depan salah satu toko pakaian di Komplek Perumahan J-City, Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mashyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Baca Juga:
Dalam narasi video itu disebutkan peristiwa itu terjadi, Jumat (2/2/2024) sekira pukul 21.00 WIB. Saat itu pengirim video menyebut sedang belanja di salah satu toko pakaian. Ketika keluar dari toko korban tidak ada melihat jukir di sana. Kemudian korban pergi ke toko lain untuk membeli jilbab.

Namun, tak sampai 5 menit dan melanjutkan perjalanan, tiba-tiba seorang jukir belakangan diketahui bernama Sinto Sihotang menghadang mobil tersebut. Kemudian jukir tersebut memaki-maki dan memukul mobil korban dengan bangku hingga talang air pecah.


Jukir dan korban sepakat berdamai di Polsek Delitua.
Menindaklanjuti aduan masyarakat (dumas) yang viral dari Instagram tersebut, Polsek Delitua langsung bergerak cepat turun ke lokasi dan langsung menangkap pelaku.

Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma ketika dikonfirmasi membenarkan jukir arogan yang viral di medsos itu sudah diamankan polisi. Akan tetapi, keduanya sepakat memilih jalan untuk berdamai

"Langsung kita tindaklanjuti dan jukir arogan sudah diamankan. Pendumas atas nama Oktavia tidak membuat laporan di Polsek dan antara pendumas serta pelaku bersepakat damai serta membuat surat pernyataan," katanya saat dihubungi Medan Pos, Sabtu (3/2/2024). *

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pujakesuma Se Indonesia Deklarasi Dukung Eko Sopianto Maju Pilgubsu
Barry Simorangkir Masuk Bursa di Pilgubsu, Gandi: Semakin Muncul Kandidat Yang Berkwalitas Semakin Bagus
FDPK : Judi di Karo Akan Segera DiLapor ke Kapolri
Tokoh Pemuda Islam Sumut Apresiasi Bayu Sumantri Agung Maju di Pilkada Deli Serdang
FE Unimed Rayakan Paskah Tahun 2024
Buron Selama Tiga Minggu, Terduga Pelaku Pencurian Ini Ditangkap Polisi di Rumah Mertuanya
komentar
beritaTerbaru