Senin, 22 Juli 2024

Pelaku Pembacokan Pelajar SLTA di Marelan Belum Tertangkap

Toga Pasaribu - Senin, 05 Februari 2024 22:16 WIB
Pelaku Pembacokan Pelajar SLTA di Marelan Belum Tertangkap
Luka bekas sabetan Sajam di tubuh korban. (top)
Medan, MPOL -Seorang pelajar SLTA, ATAZ (17) warga Kecamatan Medan Marelan yang menjadi korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh Anak Geng Motor, hingga kini masih mendapat perawatan medis di RSU Eshmun yang berada di Jalan Marelan Raya.

Baca Juga:
Kapolsek Medan Labuhan, Kompol. P. S. Simbolon ketika dikonfirmasi melalui pangilan telepon, Senin (5/2/2024) mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu sore (3/2/2024) sekira pukul 18.15 WIB, saat korban pulang dari sekolah menuju rumahnya dengan mengendarai sepeda motor.


"Keluarga korban baru membuat LP kemarin (Minggu-red), saat ini korban masih dirawat di RS Eshmun Marelan, dari keterangan korban pelaku tidak dikenalnya, " ucapnya.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Marelan di Pasar 3 Barat, ucap Kompol P. S. Simbolon lebih lanjut, awalnya korban dan satu rekannya mengenderai sepeda motor mereka masing-masing hendak pulang kerumah setelah pulang sekolah.

Lebih lanjut dijelaskannya, saat melintas di TKP, pelaku dan rekan-rekannya yang juga mengenderai sepeda motor berpapasan di lokasi bersama korban, Tiba-tiba pelaku membentak korban, "Mata Kau", hingga salah satu pelaku langsung menyerang korban dengan sajam hingga tubuh bagian belakang korban terluka. Pungkasnya.

" Laporan korban sudah kita terima dan masih lidik, " Pungkasnya. (Topas)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru