Senin, 22 April 2024

Komandan Tim Golf Prabowo-Gibran Terima Laporan Rakorda Relawan Sumut

Alfiannur - Selasa, 20 Februari 2024 22:33 WIB
Komandan Tim Golf Prabowo-Gibran Terima Laporan Rakorda Relawan Sumut
Medan, MPOL -Komandan Tim Golf Prabowo-Gibran Haris Rusli Moti menerima secara resmi laporan lengkap pelaksanaan Rakorda Relawan Prabowo Gibran Sumut, di Jakarta, Senin 19 Februari 2024. Laporan itu diserahkan oleh Wakil Komandan Tim Golf Prabowo-Gibran Turman Simanjuntak.

Baca Juga:

Turman Simanjuntak yang dikonfirmasi wartawan, Selasa malam (20/2)lewat seluler, setelah mengetahui informasi tadi lewat medsos. Membenarkan jika laporan Rapat Kordinasi Daerah Relawan Prabowo-Gibran Sumut, yang digelar 17 Januari 2024 lalu di Hotel Regale Medan. Telah diterima Komandan Tim Golf TKN Prabowo-Gibran Haris Rusli Moti.



"Sudah saya serahkan laporan secara lengkap pelaksanaan Rakorda, dan Komandan Haris Rusli Moti titip salam dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh relawan yang berhimpun di TKD Prabowo-Gibran Sumut", ujar Turman.


Turman juga meminta agar seluruh relawan Prabowo-Gibran di Sumatera Utara jangan terlalu euphoria terhadap hasil hitung suara sementara yang mempoisikan suara Prabowo-Gibran unggul dari pasangan lainnya, dan menunggu penetapan KPU yang mengumumkan pemenang Pilpres 2024-2029.


Turman berharap kerjasama yang baik, silaturahmi dan persaudaraan yang telah terjalin selama masa kampanye diantara sesama relawan Prabowo-Gibran di Sumut dalam TKD yang dikomandoi Ade Jona Prasetyo, agar terus dipelihara dan diperkuat.


"Kita khan berteman, dan bersaudara tidak hanya selama kampanye pilpres. Jadi saya harap kawan-kawan di Sumatera Utara terus menjalin komunikasi. Sekali lagi Komandan Tim Golf Haris Rusli Moti, titip salam, juga minta doa agar Pasangan Pilpres kita Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tetap sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa", ucap Turman dari selulernya.


Turman Simanjuntak juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Rapat Kordinasi Daerah yang secara administratif telah melengkapi laporan pelaksanaan Rakorda, hingga kegiatan Canvasing serta Sabtu Biru Ceria (Biru Ceria) , secara administrasi lengkap diterima Tim Golf TKN Prabowo-Gibran. (fitri)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru