Minggu, 26 Mei 2024

Pengusaha Nikson Sinambela Resmi Mendaftar Balon Bupati Humbahas ke Partai Golkar

Maju Manalu - Senin, 22 April 2024 17:32 WIB
Pengusaha Nikson Sinambela Resmi Mendaftar Balon Bupati Humbahas ke Partai Golkar
Ist
Balon Bupati Humbahas Nikson Sinambela,SE saat menyerahkan berkas pendaftaran diterima Ketua Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Humbahas Periode 2024-2029 DPD Partai Golkar Humbahas, Darsan Simamora,SE didampingi jajaran fungsionaris DPD Partai Golkar Humbahas.
Medan, MPOL-Pengusaha Nikson Sinambela,SE resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) periode 2024-2029 ke Partai Golongan Karya (Golkar) Humbahas, Jumat (19/4/2024) kemarin.

Baca Juga:

Saat mendaptar ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Humbahas, Nikson Sinambela yang ditemani Ketua AMPI Humbahas, Pasu Munthe dan tokoh masyarakat Tohom Sinambela, diterima Ketua dan Sekretaris Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Humbahas Periode 2024-2029 DPD Partai Golkar Humbahas, Darsan Simamora,SE dan Drs Sabam Purba.

Selain itu, Nikson Sinambela juga disambut Sekretaris DPD Partai Golkar Humbahas Parulian Simamora serta jajaran fungsionaris DPD Partai Golkar Humbahas.

Ketua dan Sekretaris Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Humbahas Periode 2024-2029 DPD Partai Golkar Humbahas, Darsan Simamora,SE dan Drs Sabam Purba pun menerima pendaftaran Nikson Sinambela,SE dengan menyerahkan bukti surat pendaftaran No:56/PPPBCKD/HH/IV/2024 tertanggal 19 April 2024.

Kepada wartawan di Medan, Senin (22/4/2024), Nikson Sinambela,SE yang saat ini menjabat Direktur Utama PT Mandiri Tri Bintang Medan itu mengaku mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Humbahas atas keinginan dan dorongan sejumlah tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda, cendikiawan, tokoh pendidikan serta elemen masyarakat lainnya untuk kemajuan pembangunan di Humbahas yang lebih baik.

"Saat ini pembangunan di Humbahas sudah baik. Atas dorongan dan keinginan berbagai elemen masyarakat untuk melanjutkan pembangunan yang sudah baik, saya diminta untuk melanjutkannya dan atas seizin teman-teman, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda saya mendaftar sebagai bakal calon Bupati Humbahas ke Partai Golkar pada Jumat 19 April 2024 lalu", kata Ketua Umum Sinambela Kota Medan itu.

Mengenai visi-misinya, Nikson Sinambela yang juga Ketua Harian Si Raja Oloan Sumatera Utara itu mengaku ada saatnya untuk menyampaikannya kepada masyarakat maupun ke partai politik.

Sabar ya teman wartawan, belum saatnya sekarang menyampaikan visi-misi. Mohon doa restu agar saya bisa secara resmi sebagai Calon Bupati Humbahas periode 2024-2029 dan kita berharap menang, sebut Nikson Sinambela Bendahara Umum Aspekindo Sumut itu penuh harap**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Korwil PMPHI Sumut: Ijek Diuji Kesetiaan dan Tanggungjawabnya
Maju Walikota Sibolga, Drs Ahmad Sulhan Sitompul MAP Daftar ke Partai Golkar
Pikada 2024, Amir Hamzah Kembali Mendaftar Ke Partai Golkar Binjai
Pilkada Samosir 2024, Petahana Bupati Samosir Vandiko T. Gultom Daftar Bakal Calon Bupati ke Partai Golkar
Ketua Umum Golkar Beri Surat Tugas ke Musa Rajekshah Maju Cagub Sumut
Quick Count Dapil Sumut I, Alhamdulillah Ijeck Leading
komentar
beritaTerbaru