Minggu, 26 Mei 2024

Rizky Yunanda Sitepu Mendaftar Ke Partai Golkar dan PDIP Langkat

Refwandi Sanan - Selasa, 23 April 2024 20:39 WIB
Rizky Yunanda Sitepu Mendaftar Ke Partai Golkar dan PDIP Langkat
H.Rizky Yunanda Sitepu (kedua dari kanan atas) saat mengembalikan berkas kepartai Golkar Langkat di Stabat dan foto bawah H.Rizky Yunanda Sitepu (kanan) menandatangani berkas formulir pemdaftaran calon bupati dikantor PDIP di Stabat.(wandi)
Stabat, MPOL -Kader Partai Golkar H.Rizky Yunanda Sitepu STP,MP yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Binjai dan ketua KNPI Kabupaten Langkat mendapat mandat dari DPP Partai Golkar untuk ikut bertarung pada pilkada di tahun 2024 pada bulan Novemer mendatang mandat itu untuk dua daerah yaitu Kota Binjai dan Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara

Baca Juga:
Rizky memilih menjadi bakal calon Bupati di kabupaten Langkat, hal tersebut di buktikannya dengan mendaftar sebagai bakal calon bupati di kantor DPD Partai Golkar Langkat, di Jalan Tengku Putra Abdul Azis, Kelurahan Kwala Bingai Stabat, yang diterima tim penjaringan Golkar Ahmad Senang, H.Hadi Iilham, H.Muhasyar, Beston Sitangang Selasa siang (23/4/2024).

" Sebagai kader partai yang baik dan taat dengan aturan saya harus mengikuti aturan yang ada dengan melakukan pendaftaran, ke DPD Partai Golkar Langkat meski telah mendapat Mandat dari DPP partai Golkar " terang Rizky.

Selain mendaftar di DPD partai Golkar, Rizky Yunanda Sitepu juga menyerahkan berkas tanda ikut mendaftar sebagai bakal calon bupati di pilkada 2024 di kantor DPC PDI P Kabupaten Langkat yang diterima tim penjaringan PDIP Ahmad Muhajir, Eron Ginting, Juriah, Heri Lesmana.

Menurut Rizky Yunanda Sitepu iya memilih kabupaten Langkat, karena iya putra kabupaten Langkat dan ingin memajukan kabupaten Langkat.

" Banyak sumber daya alam yang ada di kabupaten Langkat belum tergali, jika ini dapat digali dengan baik tentu akan menambah pendapatan asli daerah sehingga mampu menaikan Anggaran pendapatan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Langkat dengan naiknya APBD tersebut pembangunan di Langkat nantinya akan dapat lebih ditingkatkan " terang Rizky Yunanda Sitepu saat di tanya wartawan tentang pilihanya mendaftar sebagai bakal calon bupati Langkat.

Menurut Rizky calon bupati langkat ini, dirinya akan fokus dalam pembangunan insfrastruktur jalan yang sangat penting dibenahi, begitu juga dalam bidang kesehatan saat ini masalah stunting gizi buruk didaerah kabupaten langkat merupakan perioritas saya nanti kalau terpilih menjadi Bupati.

Pada pendaftaran kekantor Golkar Langkat, dijelaskan Rizky kalau dirinya akan maju sebagai calon Bupati karena Partai Golkar adalah partai pemenang di Pemilu Legislatif diKabupaten Langkat. Namun tidak tertutup kemunginan sebagai wakil. Saat ini sudah dua partai politik yang saya datangi dengan mendaftarkan diri kepada partai Golkar dan Partai PDI Perjuangan.

Selain kedua partai ini, dengan dua partai lain yaitu Partai PKS dan Partai PPP kami sudah kordinasi.

Menangapi pencalonan Rizky yang diusulkan DPP Partai Golkar untuk bertarung pada Pilkada Langkat, beberapa warga dari berbagai elemen mengatakan, sosok Rizky Yunanda Sitepu adalah sosok yang banyak pengalaman dalam memimpin. Jadi beliau pantas menjadi Bupati di Langkat, karena beberapa organisasi saat ini dipimpinnya, baik sebagai Ketua KNPI Langkat, Ketua Palang Merah Kota Binjai, dan sebagai Birokrat berpengalaman ssbagai Wakil Walikota Binjai.

Rizky Sitepu ini, sangat dekat dengan berbagai elemen , baik kedekatan dengan ulama dan umara, dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan dikalangan kaum ibu ibu menjadi sosok yang disukai dengan keramahan ,kesantunannya. Kami yakin masyarakat akan mendukung dqn memilihnya nanti dan kami mendoakan bung Rizky ujar warga yang ikut mengantar pendaftaran calon Bupati ini kekantor Golkar dan Kantor PDIP Langkat.(LB.02)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Masyarakat Tapteng Impikan Pemimpin Santun
Polsek Tanjung Balai Selatan Himbauan Masyarakat Pasang Kunci Ganda saat Parkirkan Kenderaanya
Kapolsek Tanah Jawa Kunjungi Pondok Persulukan Serambi Babusallam, Minta Doa Restu & Berikan Bantuan Sembako
Anak- anak Disabilitas Dihibur Kolonel Togar Rio Pasaribu
Lestarikan Budaya Bangsa, Polres Tanjung Balai Gelar Acara Wayang Kulit
Pj Gubsu Minta Prevalensi Stunting Turun Satu Digit di 2024
komentar
beritaTerbaru