Selasa, 23 Juli 2024

Disebut Dapat Restu Keluarga, Ricky Prandana Nasution Maju Pilkada

Dipo - Jumat, 26 April 2024 15:52 WIB
Disebut Dapat Restu Keluarga, Ricky Prandana Nasution Maju Pilkada
Ist
Ricky Prandana Nasution mengembalikan formulir pendaftaran balon Bupati Deli Serdang ke PKS.
Lubuk Pakam, MPOL - Disebut dapat restu dari keluarga, terkhusus dari kedua orang tuanya, Ricky Prandana Nasution maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga:

Keseriusan maju pada Pilkada Deli Serdang yang akan di gelar pada bulan Nopember 2024 nanti, Jumat (26/4/2024) Ricky didampingi tim relawanya mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor sekertariat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Deli Serdang di jalan Thamrin Lubuk Pakam.

Ricky Pranada Nasution kepada beberapa wartawan mengaku sudah mendaftar ke beberapa Partai Politik, diantaranya, Partai Golkar, PKS, PAN dan PDI Perjuangan, namun baru di Partai Golkar dan PKS sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

"Saya datang langsung ke PKS mengembalikan formulir pendaftaran tanda keseriusan saya untuk ikut dalam Pilkada Deli Serdang dan selanjutnya akan mengembalikan ke Partai lainnya", kata mantan ketua DPRD Deli Serdang periode 2014-2019 ini.

Menurutnya menjadi Bupati itu merupakan ibadah juga, karena kebijakannya bisa untuk kemaslahatan umat dan dirinya mengaku akan mencalonkan Bupati dan bukan wakil Bupati Deli Serdang.

Sementara ketua DPD PKS Deli Serdang Junaidi Parapat di dampingi Sekertaris Abdul Rahman Pasaribu mengatakan, kalau sampai saat ini sudah ada 12 orang yang mengambil formulir pendataran balon Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang di PKS.

Keduabelas orang tersebut diantaranya, Ricky Prandana Nasution, M. Ali Yusuf Siregar, Hamdani Syaputra, Zakky Shahri, M.Indris, Harun Lubis, Asriludin Tambunan, Reno Ginting, Saadah Lubis, Tengku Ahmad Talaah dan Misnan Aljawi.

"Kalau hari ini sudah ada enam orang yang mengkorfirmasi akan mengembalikan formulir pendaftaran", terang Junaidi.

Adapun biodata Ricky Prandana Nasution, dalam pengalaman kerja merupakan owner Swalayan Jodoh Point, Direktur PT Srikandi Inti Lestari, Direktur Utama PT Anada Lestari Indonesia, Owner PT Kita Kini Media Perkasa, ketua Yayasan DRA Islamic School.

Sedangkan Pendidikan perna Sekolah di SMA Negeri Batang Kuis dan berkuliah di Universitas Sumatera Utara jurusan Ekonomi. Dan pengalaman kerja perna Anggota DPRD Deli Serdang periode 2009 - 2014 sekaligus Sekretaris Fraksi Golkar dan Ketua DPRD Deli Serdang periode 2014-2019.

Pengalaman dalam organisasi Ricky Prandana Nasution merupakan Pembina Barisan Muda Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Sumatera Utara, Koordinator Jurkan TKD SUMUT Prabowo-Gibran, Koordinator Jubir TKD SUMUT Prabowo-Gibran, Sekretaris DPD Partai Gokar 2014 - 2019.

Kemudian Ketua Harian DPD Partai Golkar 2019, Wakil Ketua DPD Partai Golkar 2009 - 2014,
Bendahara PK Golkar 2007 - 2009, Ketua PK - KNPI
2003 - 2007.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PKS Dolok Ilir PTPN IV Regional II Tabur Ribuan Bibit Ikan & Santuni Anak Yatim
KPU Batubara Rakor Pemahaman Produk Hukum KPU dan Pengawasan Kode Etik Adhoc Pada Pilkada 2024
Gandi: Kekhawatiran Bobby Nasution Seperti Tak Percaya Doa Mertuanya Jokowi
Gandi: Kekhawatiran Bobby Nasution Seperti Tak Percaya Doa Mertuanya Jokowi
Ajang Kreasi Kaula Muda, Pj Wali Kota Apresiasi Milenial Fest Tebing Tinggi
Romadona Simbolon Di Gadang - Gadang Layak Jadi Kepala Daerah
komentar
beritaTerbaru