Jumat, 14 Juni 2024

Korwil PMPHI Sumut: Ijek Diuji Kesetiaan dan Tanggungjawabnya

Redaksi - Selasa, 30 April 2024 10:11 WIB
Korwil PMPHI Sumut: Ijek Diuji Kesetiaan dan Tanggungjawabnya
Ist
Drs Gandi Parapat
Medan, MPOL -Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia(PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat mengatakan,

Baca Juga:
dengan pernyataan tegas Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) yang siap maju sebagai Calon Gubernur Sumut (Cagubsu), membuat seluruh jajaran Golkar di Sumut sebagai partai pemenang Pemilu 2024 dan masyarakat Sumut bergairah.

Kini, masyarakat menunggu kesetiaan dan tanggungjawab Ijeck untuk membangun Sumut 5 tahun kedepan.

"Kini Ijeck ditunggu kesetiaannya dan tanggungjawabnya untuk Sumut. Hal ini sesuai kemenangan Golkar di Sumut pada Pileg lalu", kata Gandi Parapat di Apartemen Salemba Jakarta, Selasa (30/4/2024) pagi.

Dengan semangat seluruh lapisan masyarakat Sumut terutama jajaran Partai Golkar setelah mendengar pernyataan Ijeck siap maju di Pilgubsu, hal itu membuktikan bukan segalanya keinginan Jokowi menjadi kepentingan masyarakat.

"Semoga Ketum Golkar Airlangga tidak memaksakan Bobby Nasution untuk menjadi Gubsu. Jadi harus buka mata melihat kepentingan rakyat Sumut", sebut Gandi.

Dikatakan, dalam situasi sekarang semua biasa berbalik arah mendukung Bobby, karena mertuanya masih menjabat Presiden dan iparnya Bobby akan menjadi Wapres pada bulan Oktober mendatang.

Namun kata Gandi, sesuai amatan PMPHI Sumut, Ijeck pasti menang siapapun lawanya dalam Pilgubsu mendatang apabila Partai Golkar mengusungnya dan ia pastikan Ijeck tidak mau maju tanpa dukungan Golkar yang dipimpinnya di Sumut.

"Dalam waktu dekat kami akan mendatangi Ijeck untuk mengetahui secara pasti apakah Ketua Golkar Sumut itu sayang sama Golkar dan tidak takut berhadapan dengan siapapun dalam Pilgubsu. Dan kami akan menyatakan "selamat pak Gubsu " sebagai bentuk dukungan" , kata Gandi.

Korwil PMPHI Sumut itu pun mengatakan kalau benar Jokowi akan membuat Bobby Nasution menjadi Gubsu, pihaknya mohon agar membatalkan keinginan itu. Menurut Gandi, lebih bagus Bobby Nasution tetap sebagai Walikota Medan untuk menyelesaikan tugasnya yang masih gantung seperti Lapangan Merdeka, Islamic Center, Lampu Pocong, Stadion Teladan.

"Tapi kalau harus Bobby Nasution menjadi Gubsu, sebaiknya istri Bobby maju sebagai Cawalkot Medan menggantikan suaminya biar sempurna dan pembangunan Medan berlanjut", kata Gandi. ***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Mora Harahap: Kader BM PAN Sumut Siap Menangkan Bobby di Pilgubsu 2024
Korwil PMPHI Sumut Apresiasi Edy Ramayadi Tak Takut Bertarung Dengan Siapapun di Pilgubsu 2024
Korwil PMPHI Sumut Apresiasi Edy Ramayadi Tak Takut Bertarung Dengan Siapapun di Pilgubsu 2024
Korwil PMPHI Sumut Menangis Saat Menyalurkan Bantuan Ke Panti Asuhan, Gandi: Ada Untungnya Beras Tak Diterima Bobby Nasution
Bantuan Beras Tak Diterima Walikota Medan, PMPHI Sumut Minta Maaf Ke Masyarakat
Di Depan Patung Guru Patimpus, Massa Karo Raya Deklarasi Dukung Bobby Nasution Jadi Gubernur Sumut
komentar
beritaTerbaru