Kamis, 25 Juli 2024

Bawaslu Lantik 18 Anggota Panwas Kecamatan Sekota Tanjungbalai Pilkada Tahun 2024

Anafisham Jambak - Sabtu, 25 Mei 2024 17:40 WIB
Bawaslu Lantik 18 Anggota Panwas Kecamatan Sekota Tanjungbalai Pilkada Tahun 2024
Ist
Bawaslu Lantik 18 Anggota Panwas Kecamatan Sekota Tanjungbalai Pilkada Tahun 2024.
Tanjungbalai, MPOL -Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) laksanakan kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kepala Daerah tingkat kecamatan se Kota Tanjungbalai.

Baca Juga:
Pelantikan Panwas Kecamatan dilaksanakan,adalah, dalam rangka Pemilihan kepala Daerah Serentak tahun 2024 bertempat di Restorant Tresya Hotel Sabtu (25/5)) dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Kota Tanjungbalai, Walikota Tanjungbalai DR. H. Waris Tholib S. Ag, MM didampingi ketua TP PKK Kota Tanjungbalai, yang mewakili unsur Forkopimda, ketua KPU Kota Tanjungbalai Fitra R Panjaitan serta undangan lainnya.

Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai Dedy Hendrawan SH, MH dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh Panitia Pengawas (Panwas) Pemilu Kecamatan se Kota Tanjungbalai dalam pemilihan serentak tahun 2024 yang baru dilantik harus memiliki modal dasar berupa Solid, Integritas, Mental dan Profesional, "setelah menguasai modal ini maka diyakini amanah yang diemban dapat berjalan baik dan lancar dengan dukungan steakholder yang ada", kata Dedy.

Sementara itu Walikota Tanjungbalai DR. H. Waris Thalib S. Ag, MM dalam sambutannya meminta kepada Panwas Pemilu Kepala Daerah tahun 2024 tingkat kecamatan se Kota Tanjungbalai yang baru dilantik untuk melakukan pengawasan dengan seksama terhadap pelaksanaan Pemilu dengan rasa tanggungjawab secara profesional didalamnya, sehingga nantinya kegiatan Pemilu Serentak Kepala Daerah tahun 2024 dapat berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan yang berarti didalamnya. ***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru