Rabu, 24 Juli 2024

Mora Harahap: Kader BM PAN Sumut Siap Menangkan Bobby di Pilgubsu 2024

Rini Sinik - Kamis, 13 Juni 2024 06:27 WIB
Mora Harahap: Kader BM PAN Sumut Siap Menangkan Bobby di Pilgubsu 2024
Ketua BM PAN Sumut Mora Harahap dan Ketua BM PAN Medan M Faisal, diabadikan bersama Bobby Nasution
Medan, MPOL - Segenap kader Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Utara siap memenangkan Muhammad Bobby Afif Nasution pada perhelatan Pilgubsu 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga:
Ketua DPW BM PAN Sumut Mora Harahap menegaskan hal itu, menanggapi penyerahan surat tugas DPP PAN melalui ketua DPW PAN Syah Afandin kepada M Bobby Afif Nasution di Sekretariat DPW PAN Sumut, Rabu (12/6/2024).

Menurut Mora, dengan telah ditetapkannya Bobby Nasution sebagai satu-satunya kandidat yang diusung dan direkomendasikan PAN pada Pilkada Gubernur Sumatera Utara 2024-2029, maka pihaknya saat ini sudah tenang dan siap menyoalisasikan pencalonan tersebut di tengah masyarakat.

Mora mengatakan, sebagai wadah kaum muda di Partai Amanat Nasional, BM PAN Sumut menilai, sosok muda seperti Bobby Nasution sangat tepat dan layak didukung menjadi pemimpin di Sumatera Utara lima tahun mendatang.

Lebih jauh dikatakannya, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi di internal DPW BM PAN hingga BM kabupaten/ kota di Sumut, untuk menyusun program-program dan strategi memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Mora Harahap menyatakan optimis dan haqqul yakin, BM PAN Sumut akan mampu berkontribusi optimal dalam upaya pemenangan Bobby Nasution dan pasangan wakilnya nanti di perhelatan Pilkada.

"Pasalnya, BM PAN Sumut juga memiliki sejumlah kader yang sukses meraih kursi di legislatif kabupaten/ kota di Sumatera Utara," kata Mora, yang juga anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
pan
beritaTerkait
Plt Kalapas Pancur Batu Kunjungi Polrestabes Medan
Cabjari Pancur Batu Kembali Tetapkan Satu Tersangka Dugaan Korupsi di UINSU
DPP PAN Restui Amirullah Hidayat Maju di Pilkada Kota Binjai
Aduhh..Ditemukan 1 Pengidap HIV 2 Shifilis Saat Razia Cafe Remang-Remang
Oknum Wartawan Diduga Minta Naikkan Setoran Judi Sebelum Rumah di Molotov, Pengacara Tersangka Tunjukkan Bukti Transferan
Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman : Optimalkan Pengamanan Objek Wisata dan Penanganan Karhutla
komentar
beritaTerbaru