Rabu, 24 Juli 2024

Jika Tak Ingin Ke Laut, PDI Perjuangan Harus Buat Kader Terbaik Mendampingi Edy 'Menumbangkan' Bobby

Gandi: Barry Simorangkir Kader PDIP Mumpuni Alumni AS Layak Cawagubsu
Redaksi - Kamis, 20 Juni 2024 10:32 WIB
Jika Tak Ingin Ke Laut, PDI Perjuangan Harus Buat Kader Terbaik Mendampingi Edy 'Menumbangkan' Bobby
Ist
Gandi Parapat
Medan, MPOL -Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat menyebut, keberanian Edy Rahmayadi dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) Tahun 2024 yang tidak takut berhadapan dengan siapapun membuat masyarakat terasa nyaman dan terlindungi.

Baca Juga:
Karenanya, PDI Perjuangan yang diharapkan masyarakat menopang semangat dan kekuatan itu sangat perlu dengan menempatkan kader terbaik PDI Perjuangan untuk mendampingi Edy Rahmayadi "menumbangkan" Bobby Nasution

Kepada medanposonline di Medan, Kamis (20/6/2024), Korwil PMPHI Sumut Gandi Parapat menyebut, ia sudah melihat sosok yang mumpuni yang merupakan kader PDI Perjuangan untuk mendampingi Edy Rahmayadi bertarung di Pilgubsu 2024. Sosok itu adalah Barry Simorangkir, pengusaha nasional yang telah melanglangbuana hingga ke AS.

"Jadi para petinggi PDI Perjuangan harus segera menentukan siapa tokoh yang harus menumbangkan Bobby, orang yang membuang PDI Perjuangan dari kehidupannya", kata Gandi Parapat.

"Apabila PDI Perjuangan salah menentukan, misalnya mengirim Ahok yang saat ini kelihatan merasa dicintai masyarakat Sumut, maka kami yakini akan kembali ke Laut, seperti lagu Bengawan Solo" sebut Gandi.

Gandi melihat, hanya dua orang kader DPI Perjuangan yang berani bertanding dalam Pilgubsu 2024, yakni Nikson Nababan yang mengaku harus Cagubsu dan Barry Simorangkir yang siap jadi Cagubsu atau Wagubsu tergantung penugasan PDI Perjuangan .

Lanjut Korwil PMPHI Sumut itu, PDI Perjuangan harus benar- mempertimbangkan agar Edy Rahmayadi dipasangkan dengan kadernya sendiri yaitu Barry Simorangkir yang kemampuannya cukup besar.

Seperti kemampuan berdiplomasi, pendidikan dan kemampuan keuangan yang tidak perlu diragukan.

"Bahkan menanggung semua biaya konsolidasi/kampanye dan yang berkaitan untuk itu sudah dipersiapkan Barry Simorangkir pengusaha nasional demi membangun Sumut yang Bermartabat", kata Gandi.


Hal itu sebut Parapat, diketahui dari orang kepercayaan dan kelompok Barry Simorangkir yakni para alumni luar negeri dan orang-orang Lemhanas.

"Jadi kalau Edy Rahmayadi dipasangkan kepada orang yang tidak punya kemampuan materi atau uang, kami yakini pasti kalah, kembali ke laut", tutup Gandi Parapat.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PASTI Bobby Sosialisasi M. Bobby Afif Nasution Sebagai Gubsu
Relawan Boby Lovers Tebing Tinggi Siap Menangkan Bobby Jadi Gubsu
Gandi: Jangan Permalukan Bobby Nasution
Angkatan Muda Sisingamangaraja XII Bersama Walikota Medan Bobby Nasution Nobar Film Harta Tahta Boru Ni Raja
Golkar Putuskan Surya untuk Dampingi Bobby Nasution di Pilgubsu 2024
Setelah Memberi Doa Melalui Papan Bunga, Edy Rahmayadi dan Ijek Didoakan
komentar
beritaTerbaru