Sabtu, 27 Juli 2024

Leriadi Bukan Janji Tapi Segera Tuntaskan Tanah Pemukiman Timbang Langkat - Tunggurono.

Refwandi Sanan - Selasa, 06 Februari 2024 21:41 WIB
Leriadi Bukan Janji Tapi Segera Tuntaskan Tanah Pemukiman Timbang Langkat - Tunggurono.
Leriadi Caleg dapil Binjai Timur.
Binjai, MPOL -Siapa yang tak kenal sosok Leriadi merupakan Aktifis selalu menyuarakan dan membantu warga tanpa ada nya pemberitaan di media, Leriadi kerab membantu tidak harus di umbar ke publik.

Baca Juga:
Leriadi sosok humanis yang senantiasa melakukan lawatan silahturahmi baik secara Nasional maupun di daerah, silaturahmi ini berguna nantinya untuk bersinergi dalam perihal apapun yang bermanfaat bagi ummat dan Binjai.


Dalam bergaul nya ke stockholder Sangat baik sehingga dalam urusan kerakyatan Leriadi dapat menyelesaikan sesuai kebutuhan rakyat, ujar Warga Taufik Dayat, SH

Yang viral dilakukan Leriadi membantu mengkomunikasikan ke Dubes RI Untuk Ukraina, Georgia dan Armenia agar segera diutamakan warga Binjai dan Langkat untuk segera dievakuasi untuk pulang ke Indonesia, alhamdulillah dengan komunikasi Leriadi evakuasi berhasil dilakukan oleh Pemerintah RI, paparnya.

Dan banyak sebenarnya yang telah dibantu Leriadi dan menyuarakan aspirasi rakyat jika dipublish ke media, tapi Leriadi gak mau, hanya semata - mata berbuat karena Allah.

Disaat kampanye dengan warga Binjai Timur, 14 Januari 2024 di Halaman Stadion Binjai, Leriadi mengajak H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung Ketua Komisi II DPR RI dan juga Caleg DPR RI Dapil Sumut III Dari Golkar untuk mendengarkan persoalan yang dihadapi masyarakat tak kunjung selesai, Leriadi merupakan Caleg DPRD Binjai Dapil Binjai 4 Kecamatan Binjai Timur nomor 8 menyampaikan pada orasinya dengan tegas dan tulus sebagai putra timbang langkat yang memiliki tanggung jawab penuh dalam menyelesaikan Tanah Pemukiman Eks HGU PTPN 9 / 2 yang telah dihuni warga Timbang Langkat dan Tunggurono lebih dari 60 tahun lebih akan kita utamakan dalam penyelesaian ini agar nantinya dapatkan diberikan Legalitas (Surat Tanah ) dari Pemerintah kepada warga Timbang Langkat dan Tunggurono , ujar Leriadi.


Persoalan ini terus dikerjakan dengan membuat Tim dari warga yang sebelumnya sudah dirapatkan bersama kepala lingkungan se Timbang Langkat di Kantor Lurah bersama Suhardiman (mantan Kabag Tapem Pemko Binjai) yang memahaminya, ujar Leriadi.

Dalam kampanye tersebut, Ahmad Doli mendengarkan perihal tersebut menyatakan bahwa persoalan tanah Timbang Langkat dan Tunggurono merupakan ranah kerja di komisi 2 dimana Doli memimpin, insya Allah ini akan saya kawal dan minta kepada saudara Leriadi untuk memberikan data data agar nantinya akan saya panggil pihak terkait, tegas Doli.

Ahmad doli akan membawanya kepada rapat komisi 2 DPR RI dalam menyelesaikan persoalan Tanah Timbang Langkat - Tunggurono, saya minta warga untuk kompak dalam hal penyelesaian yang kita hadapi hari ini, semoga tuntas, papar Doli politisi Golkar

Leriadi tugas utamanya menyelesaikan Tanah Timbang Langkat dan Tunggurono jika masyarakat memberikan kepercayaan pada Pemilihan Legislatif 2024 , jika diamanahkan nanti nya, warga yang memiliki permasalahan dengan haknya dan apapun dapat langsung berkomunikasi dengan saya, insya Allah kita cari solusinya, papar Leriadi.

Leriadi mengajak kepada warga Binjai Timur untuk hadir pada 14 Februari 2024 ke TPS, ajak keluarga dan saudara, jangan Golput. Jangan lupa pilih Leriadi dan H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru