Selasa, 23 April 2024

Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB Dapat Apresiasi dari Tokoh Masyarakat

Abi Ridwan - Jumat, 16 Februari 2024 17:28 WIB
Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB Dapat Apresiasi dari Tokoh Masyarakat
H. Mukhlis Hasibuan
Labuhanbatu, MPOL - Kinerja Polres Labuhanbatu yang dipimpin AKBP Dr Brenhard L Malau SIK MH dan Kodim 0209/LB dipimpin Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP mendapat apresiasi dari Tokoh Masyarakat (Tomas).

Baca Juga:
Karena pelaksana pemilu yang berlangsung pada 14 Februari 2024 di Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara berlangsung aman dan damai.

"Alhamdulillah, Labuhanbatu masih dalam keadaan yang aman dan Saya harap situasi ini dapat terus dipertahankan dan kepada masyarakat Labuhanbatu,mari kita dukung TNI-Polri dalam mengamankan hingga proses pemilu berakhir," kata H.Mukhlis Hasibuan selaku Tomas Labuhanbatu, Jum'at (16/2/2024) saat diminta tanggapannya.

Kata Mukhlis yang berbadan Gomoy ini, peran penting aparat kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu kehadiran yang nyata, aparat TNI dan kepolisian mampu menciptakan lingkungan yang kondusif bagi masyarakat Labuhanbatu untuk menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan aman.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh aparat TNI dan kepolisian Khususnya Polres dan Kodim 0209/LB yang telah bekerja keras untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan aman.Kehadiran mereka memberikan rasa percaya dan nyaman bagi kami sebagai warga masyarakat Labuhanbatu," ungkap Hasibuan.

Ditambahkannya, dengan kondusifnya, ini juga mencerminkan hubungan yang baik antara aparat TNI, Kepolisian dan masyarakat di mana sinergi dan kerjasama menjadi kunci utama dalam menciptakan situasi yang kondusif selama proses demokrasi.

Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, pelaksanaan Pemilu dapat berjalan sukses dan berdampak positif bagi kemajuan bangsa.

Mukhlis juga mengapresiasi tokoh - tokoh lintas agama dari semua agama yang telah berkontribusi mendampingi umat untuk menjaga kerukunan umat beragama dalam momentum Pemilu 2024.

"Ini semua terwujud, berkat adanya sinergi yang baik antara Polri, TNI tokoh - tokoh agama dari semua agama yang ada di Labuhanbatu," ujarnya.

Selanjutnya Mukhlis mengatakan, Apresiasi yang tak terhingga terhadap KPU Labuhanbatu dan Bawaslu dengan seluruh perangkat jajarannya yang telah rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk berkontribusi menyelenggarakan dan mengawasi Pemilu 2024.

"Kepada masyarakat untuk tetap tenang dan dapat menahan diri serta tidak terpancing dan percaya adanya informasi tidak benar tentang perolehan suara di media sosial.

"Masyarakat agar tetap tenang, agar menunggu informasi resmi dari penyelenggara Pemilu yaitu KPU terkait perolehan suara Pemilu 2024,"Terang Penasehat Projo Muda Sumut ini pada Medan Pos.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
SPKT dan Bhabinkamtibmas Polres Samosir Selesaikan Dua Kasus Dugaan Penganiayaan dengan Mediasi
Sidak Satpas SIM Polres Pelabuhan Belawan, Wadir Lantas Polda Sumut Akui Berjalan Dengan Baik
Sat Polairud Polres Tanjung Balai Hentikan Satu Unit Boat saat Patroli
Police Goes To School Sat Lantas Polres Batu Bara Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas
Terkait Pemberitaan, Polres Batu Bara Lakukan Koordinasi dan Konfirmasi Pastikan Personilnya Tak Ada Menerima Uang
Spesialis Pencuri Ban Mobil Akhirnya Ditangkap, Kapolsek Medan Kota Sempat 'Digas' Kapolda
komentar
beritaTerbaru