Minggu, 21 April 2024

Polres Tanjung Balai Monitoring dan Pengamanan Ibadah Sembahyang Tebu di Vihara dan Kelenteng

Redaksi - Minggu, 18 Februari 2024 20:35 WIB
Polres Tanjung Balai Monitoring dan Pengamanan Ibadah Sembahyang Tebu di Vihara dan Kelenteng
Suasana Kelenteng pada saat malam hari di Water Fron City Jalan Asahan

Tanjungbalai, MPOL - Personel Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan dalam kegiatan ibadah sembahyang Tebu Tahun 2024 di Vihara dan Kelenteng di Kota Tanjung Balai, Sabtu 17 Februari 2024 sejak pukul 22.00 Wib sd Pukul 02.00 Wib hari Minggu 18 Februari 2024.

Baca Juga:
Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Penanggung Jawab Kompol MH. Sitorus SH saat dikonfirmasi mengatakan, "Ada beberapa vihara dan kelenteng yang dilakukan monitoring dan pengamanan diantaranya Vihara Tri Ratna, Vihara Ki Ong Keng, Vihara Arya Santi dan Kelenteng Dewi Samudera.

"Dalam hal ini Personil polres tanjung balai melaksanakan pengamanan untuk kenyamanan warga yang melaksanakan ibadah sembahyang Tebu.

"Kehadiran personel merupakan wujud perwakilan negara dalam setiap kegiatan warga guna memberikan kenyamanan melaksanakan kegiatan ibadah. Selama berlangsungnya kegiatan ibadah hingga selesai pada hari Minggu 18 Februari 2024 pukul 02.00 Wib situasi dalam keadaan aman dan kondusif. "Pungkas Kompol Sitorus.(*)

Pewarta;Anafisham.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru