Minggu, 21 April 2024

Pelindo Turut Serta Tinjau Perkembangan Pembangunan Kawasan di Belawan

Toga Pasaribu - Senin, 19 Februari 2024 17:46 WIB
Pelindo Turut Serta Tinjau Perkembangan Pembangunan Kawasan di Belawan
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) diwakili Regional 1 Yarham Harid hadir dan memberikan dukungan pada kunjungan kerja Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI di Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan. (dok pelindo)
Medan, MPOL -PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang diwakili oleh Regional 1 hadir dan memberikan dukungan pada kunjungan kerja (Kunker) Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI (Kemenko PMK). Sabtu, (17/2/2024) di Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

Baca Juga:
Pembangunan di daerah wilayah Belawan Bahari merupakan salah satu penugasan dari pemerintah berdasarkan Instruksi Presiden No.4 Tahun 2022 yang khusus terkait dengan pelaksanaan strategi pengurangan kantong kemiskinan.

Dalam kunker tersebut, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang diwakili oleh Regional Head 1, Yarham Harid bersama para stakeholder meninjau langsung perkembangan pembangunan Kawasan Belawan bersama dengan Bapak Menko PMK.

Yarham Harid mengatakan, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam mengurangi kantong kemiskinan di Kecamatan Medan Belawan dan berharap kolaborasi ini dapat tetap berkelanjutan.

Kunjungan Kerja ini dihadiri langsung oleh Menko PMK, Muhadjir Effendy dan turut hadir para stakeholder terkait seperti Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Perhubungan, PT Pertamina, PT Pertamina Patra Niaga, PT Pelabuhan Indonesia, PT Sarana Multigriya Finansial (SMF), BPJS Ketenagakerjaan dan Pemerintah Kota Medan.(Topas)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pelindo Regional 1 Cabang Belawan Lepas Pemudik Gratis Arus Balik
23.292 Pemudik Gunakan Layanan Terminal Penumpang  Bandar Deli
H-4 Lebaran Pelindo Jamin Kemudahan dan Kenyamanan Penumpang
GM PT Pelindo Regional I Belawan Pantau Arus Mudik Lebaran 2024 di Terminal Penumpang Bandar Deli
Pelindo Multi Terminal Berangkatkan 400 Pemudik
Kusam dan Kropos, Pagar Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan Kembali Diperbaiki
komentar
beritaTerbaru