Sabtu, 27 Juli 2024

Kolonel CPM Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak Pimpin Pomdam I Bukit Barisan

Hendro - Senin, 26 Februari 2024 20:35 WIB
Kolonel CPM Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak Pimpin Pomdam I Bukit Barisan
Medan, MPOL -Hari ini, Senin (26/2), momentum mengharukan terjadi di halaman Pomdam I Bukit Barisan, Jalan Sena, Senin (26/2) sore. Kolonel CPM Zulkarnain resmi melepaskan tongkat komando kepada Kolonel CPM Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak dalam upacara penerimaan dan lepas sambut yang dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi militer.

Baca Juga:
Sebelumnya, Kolonel CPM Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak menjabat sebagai Danpomdam XIII/Merdeka, dan hari ini ditunjuk untuk memimpin Pomdam I Bukit Barisan, menggantikan Kolonel CPM Zulkarnain.

Upacara penerimaan dan lepas sambut tersebut dihadiri oleh Wadan Pomdam I/BB, Dandempom Wilayah Pomdam I/BB, serta para personel dan PNS Pomdam I/BB.

Momen emosional terpancar di wajah para prajurit, sekaligus penuh harapan akan kepemimpinan baru yang akan membawa Pomdam I Bukit Barisan ke arah yang lebih baik lagi.

Kolonel CPM Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak, berjanji untuk melanjutkan dan meningkatkan prestasi Pomdam I Bukit Barisan

"Saya juga memastikan kesiapan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan," kata Uncok.

Sementara Kolonel CPM Zulkarnain mengucapkan terima kasih atas dukungan selama kepemimpinannya dan berharap agar Pomdam I Bukit Barisan terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pertahanan negara.

"Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini," pungkasnya.

Sebelum upacara penerimaan dan lepas sambut, terlebih dahulu dilaksanakan upacara Sertijab yang dilakukan di Makodam I/Bukit Barisan dipimpin langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan. (Dro).

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru