Selasa, 23 April 2024

Bupati Samosir Berikan Penghargaan Berprestasi Kepada Tiga Personil Polres Samosir

Herbin Sinaga - Selasa, 27 Februari 2024 17:23 WIB
Bupati Samosir Berikan Penghargaan Berprestasi Kepada Tiga Personil Polres Samosir
Ist
Bupati Samosir Vandiko T Gultom berikan penghargaan berprestasi kepada personil Polres Samosir didampingi Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman.
, MPOL - Perayaan hari jadi Kabupaten Samosir yang ke-20 diwarnai dengan kabar gembira bagi Polres Samosir. Pada acara tersebut, Pemerintah Kabupaten Samosir memberikan penghargaan kepada personil Polres Samosir yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selasa,(27/02/2024).

Baca Juga:

Tiga personil Polres Samosir yang beruntung menerima penghargaan tersebut adalah Bripka Agus Sutopo dari Polsek Simanindo, Briptu Muharram Syahri dari Sat Intelkam Polres Samosir dan Bripda Simon Tigris Siagian dari Sat Lantas Polres Samosir.

Bripka Agus Sutopo diberikan penghargaan atas pelayanan terbaik di desa binaannya, sementara Briptu Muharram Syahri atas pelayanan terbaik terkait penerbitan SKCK dan Bripda Simon Tigris Siagian atas pelayanan terbaik terkait penerbitan SIM.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Samosir, Vandiko T Gultom dan Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh ketiga personil Polres Samosir.

Dalam sambutannya, Bupati Samosir mengucapkan terima kasih kepada ketiga personil Polres Samosir atas pelayanan terbaik yang telah mereka berikan kepada masyarakat Kabupaten Samosir. Beliau juga mengimbau agar semangat dan dedikasi dalam memberikan pelayanan tersebut tetap terjaga dan tidak mengalami penurunan di masa yang akan datang.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen Polres Samosir dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberikan motivasi bagi seluruh personil untuk terus meningkatkan kinerja demi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Samosir.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
SPKT dan Bhabinkamtibmas Polres Samosir Selesaikan Dua Kasus Dugaan Penganiayaan dengan Mediasi
PTPN IV Regional II Unit Usaha Kebun Bah Birung Ulu Gelar Halal Bi Halal
PTPN IV Regional II Unit Usaha Kebun Bah Birung Ulu Gelar Halal Bi Halal
Police Goes To School Sat Lantas Polres Batu Bara Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas
Pilkada Samosir 2024, Petahana Bupati Samosir Vandiko T. Gultom Daftar Bakal Calon Bupati ke Partai Golkar
Kunker ke Samosir, Bupati Samosir dan Wakil Bupati Sambut Kehadiran Kapolda Sumut
komentar
beritaTerbaru