Sabtu, 25 Mei 2024

Susun RKPD 2025, Pemko Binjai Gelar Forum Perangkat Daerah

Refwandi Sanan - Selasa, 27 Februari 2024 20:32 WIB
Susun RKPD 2025, Pemko Binjai Gelar Forum Perangkat Daerah
Pemerintah Kota Binjai menggelar Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah yang diikuti seluruh OPD dan dibuka Walikota H.Amir Hamzah (ketiga dari kiri) didampingi Kepala Bapeda Majid Ginting (kedua dari kiri.(wandi)
Binjai, MPOL -Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Binjai tahun anggaran 2025, Pemerintah Kota Binjai menggelar Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah yang diikuti seluruh OPD, Selasa, (27/02).

Baca Juga:
Forum yang berlangsung di Aula Wali Kota Binjai ini dibuka langsung oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP didampingi Kepala Bappeda Kota Binjai Majid Ginting.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai menyampaikan bahwa Forum Lintas Perangkat Daerah merupakan wadah untuk penajaman program dan kegiatan yang sudah disusun oleh perangkat daerah pada Rancangan Awal Rencana Kerja Perangkat Daerah dan akan disinkronkan dengan usulan pembangunan yang disampaikan oleh masyarakat melalui forum musrenbang desa dan kecamatan sehingga sesuai dengan visi pembangunan Kota Binjai 2021-2026.

"Saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara yang telah hadir. Saya minta kepada kita semua untuk bisa membangun komunikasi dan koordinasi yang baik serta gagasan yang konstruktif untuk terciptanya program perangkat daerah yang lebih berkualitas serta memberi kontribusi yang maksimal untuk pencapaian visi pembangunan Kota Binjai," ucapnya.

Turut hadir Wakil Ketua II DPRD Kota Binjai Ir. M. Syarif Sitepu, Anggota DPRD Kota Binjai Tengku Matsah, Kepala BPKPAD Kota Binjai Erwin Toga Purba, perwakilan Bappelitbang Provinsi Sumut Deasy Silvana Silitonga, SE, M.Si, para Asisten dan Staf Ahli Pemko Binjai, para pimpinan OPD, serta Camat dan Lurah se-Kota Binjai.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wali Kota Binjai: Kekompakan Forkopimda Hendaknya Terus Terjaga
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024, Walikota Binjai Serahkan SK PPPK
Wali Kota Binjai Serahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Masjid Al Musanif Ar Raudhah
Peringati Hari Buruh, Pemko Binjai Bersama BP Jamsostek Berikan Santunan Kepada Ahli Waris
Wali Kota Binjai Selaku Wakil Ketua III Pimpin Raker Komwil I APEKSI
Resahkan Masyarakat, Pemerintah Diminta Tutup Situs Judi Online
komentar
beritaTerbaru