Minggu, 21 April 2024

Lepas Sambut Komandan Batalyon Infanteri 100/PS

Refwandi Sanan - Rabu, 28 Februari 2024 21:46 WIB
Lepas Sambut Komandan Batalyon Infanteri 100/PS
Wali Kota Binjai H.Amir Hamzah (kiri) memberikan cenderamata kepada Mayor Inf Sutaji, S.Sos, M.Tr.Opsla sebagai kenang-kenangan.(wandi)
Binjai, MPOL -Wali Kota Binjai Provinsi Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Amir Hamzah, M.AP hadiri acara lepas sambut dan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 100/PS, dari Mayor Inf. Sutaji, S.Sos, M.Tr.Opsla kepada Mayor Inf. Agus Muchtadi, SE, Selasa (27/2) di Mako Yonif 100/PS.

Acara ini dihadiri pula oleh Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, Danyon Arhanud11/WBY Letkol Arh Fx. Ibnu Hardiyanto, S.E, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang, Kepala BNN Kota Binjai Ucok Ferry, Kajari Binjai, H. Jufri, SH, MH, Kalapas Binjai Theo Adrianus Purba, Wakapolres Binjai Kompol RD. Firman Darwin, SH, serta seluruh prajurit Yonif Raider 100.

Dalam sambutannya, Mayor Inf. Agus Muchtadi, SE, menyatakan rasa bahagianya karena diberikan kesempatan untuk menjabat di Batalyon Infanteri 100/PS ini. Ia pun meminta kerjasama dari berbagai lapisan masyarakat untuk selalu mendukung kerja dari Batalyon Infanteri 100/PS kedepannya. "Suatu kebanggaan bisa bertugas disini. Kami berharap kehadiran kami dapat diterima," ungkapnya.

Baca Juga:
Ditempat yang sama, Mayor Inf Sutaji, S.Sos, M.Tr.Opsla menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan segenap masyarakat yang telah banyak memberikannya dukungan, kesan positif, dan berbagai pengalaman berharga selama bertugas.

"Terima kasih kepada seluruh pihak terkait atas kerjasamanya selama ini. Semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga," ucapnya.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI-AD untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi di Satuan masing-masing. Disisi lain dengan dilaksanakannya serah terima jabatan antara Para Perwira di lingkungan Yonif Raider 100/PS akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru, gagasan serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi di Satuan ini.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Binjai memberikan cenderamata kepada Mayor Inf Sutaji, S.Sos, M.Tr.Opsla sebagai kenang-kenangan.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Barry Simorangkir Masuk Bursa di Pilgubsu, Gandi: Semakin Muncul Kandidat Yang Berkwalitas Semakin Bagus
FDPK : Judi di Karo Akan Segera DiLapor ke Kapolri
Tokoh Pemuda Islam Sumut Apresiasi Bayu Sumantri Agung Maju di Pilkada Deli Serdang
FE Unimed Rayakan Paskah Tahun 2024
Buron Selama Tiga Minggu, Terduga Pelaku Pencurian Ini Ditangkap Polisi di Rumah Mertuanya
Praperadilan penangkapan Godol kandas, Sidang Lanjut penjara menanti
komentar
beritaTerbaru