Minggu, 21 April 2024

Wali Kota Binjai H. Amir Hamzah Lepas PSKB Junior Kota Binjai Ke Malaysia

Refwandi Sanan - Rabu, 28 Februari 2024 21:49 WIB
Wali Kota Binjai H. Amir Hamzah Lepas PSKB Junior Kota Binjai Ke Malaysia
Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah (kelima dari kanan) resmi melepas Tim Persatuan Sepakbola Kota Binjai (PSKB) ke Malaysia, di Pendopo Umar Baki.(wandi)
, MPOL -Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP resmi melepas Tim Persatuan Sepakbola Kota Binjai (PSKB) ke Malaysia, di Pendopo Umar Baki, Rabu (28/2). Tampak hadir Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan, Ketua Tim Rombongan PSKB Junior Kota Binjai Drs. Haris Wansyah, Head Coach Nasrul Koto, serta Team PSKB Junior Kota Binjai.

Baca Juga:
Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai mengatakan bahwa Kota Binjai sendiri telah banyak melahirkan pesepakbola nasional hingga internasional. "Zulkarnain Lubis merupakan salah satu pemain nasional yang bertanding membawa nama bangsa Indonesia," ucapnya.

Ia menambahkan ini merupakan kesempatan baik karena membuka pintu bagi generasi muda Kota Binjai yang ingin meningkatkan kemampuan sebagai pemain sepakbola profesional dan juga nantinya bisa bermain di liga nasional bahkan di level internasional

Pada kesempatan ini juga, Wali Kota Amir Hamzah memberikan dukungan kepada para pemain agar bertanding dengan penuh semangat, menjunjung tinggi sportivitas dan bisa meraih kemenangan. "Bertandinglah dengan penuh semangat karena kalian adalah orang-orang terpilih dan kalian membawa nama Binjai," tutupnya.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wali Kota Binjai Lantik dan Kukuhkan 126 Pejabat Eselon
Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ dan Penetapan Usulan Propemperda
komentar
beritaTerbaru