Selasa, 23 Juli 2024

Tragis Anak di Bawah Umur Sering Disiksa Tante, Pelaku Ditangkap Terancam 5 Tahun Penjara

Ardi Yanuar - Rabu, 20 Maret 2024 18:18 WIB
Tragis Anak di Bawah Umur Sering Disiksa Tante, Pelaku Ditangkap Terancam 5 Tahun Penjara
Ist.
Pelaku yang menyiksa keponakannya sendiri hingga memar-memar sudah ditangkap polisi.
Tapteng, MPOL - Kisah tragis dan menyedihkan dialami anak perempuan yang masih di bawah umur lantaran sering disiksa tantenya. Peristiwa itu terjadi di Komplek Perumahan PT. Nauli Sawit, Desa Bajamas, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Baca Juga:
Korban berusia 8 tahun berinisial PHN itu disiksa tantenya MS (37) yang merupakan adik kandung ibunya sendiri hingga tubuhnya memar-memar. Bukannya dirawat dengan baik, korban yang telah diasuh oleh pelaku sejak tahun 2022 itu bahkan dimasukkan ke dalam karung seperti hendak dibuang sampai menangis terisak-isak.

Bukan cuma itu, korban juga kerap dipaksa bekerja dengan pekerjaan yang berat, seperti mengangkat 10 liter air melalui jerigen di tangan kanan dan kiri masing-masing berisi 5 liter.

Akibatnya, korban mengalami memar-memar di bagian kepala dan bagian tubuh lainnya diduga dipukul dan dilibas pakai bambu oleh pelaku.

Atas kejadian ini, ibu korban Bintang Situmorang melapor ke polisi dan pelaku langsung ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Usai ditangkap dan diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah menganiaya keponakannya sendiri.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor mengatakan peristiwa itu terjadi pada, Kamis (14/3/2024) dan baru dilaporkan, Selasa (18/3/2024) sekira pukul 02.10 WIB.

"Ayahnya sudah meninggal dunia awal tahun 2024 dan ibunya merantau ke daerah Muara Pinang, Sibolga, bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) untuk mencari nafkah," kata Basa Emden Banjarnahor saat dikonfirmasi Medan Pos, Rabu (20/3/2024) sore.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Taput Razia Cafe Remang-Remang, Kirim 29 Waiters ke Parawansa
Polres Taput Pulangkan Bandar Togel 'Gayus Tambunan' Setelah Diamankan Kodim 0210/TU
Raih Penghargaan Kompolnas Awards 2024, Rektor UMSU Apresiasi Kapolda Sumut Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi
Ketua KPU Taput Harapkan Seluruh Masyarakat Terakomodir Di Pilkada Serentak 2024
Berturut-turut, Polda Sumut Raih Kompolnas Award, Kapoldasu : Dedikasi seluruh Personel
Polda Sumut Jadi Polda Terbaik di Indonesia, Raih Penghargaan Kompolnas Awards 2024
komentar
beritaTerbaru