Sabtu, 27 Juli 2024

Wali Kota Binjai Lantik Dan Kukuhkan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Refwandi Sanan - Senin, 25 Maret 2024 13:07 WIB
Wali Kota Binjai Lantik Dan Kukuhkan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas
Walikota Binjai H.Amir Hamzah (kiri) membacakan SK Pelantikan pejabat pratama dan pejabat pengawas.(wandi)
Binjai, MPOL -Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP mengukuhkan, melantik dan memimpin pengambilan sumpah jabatan sebanyak 126 pejabat yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai, di Pendopo Umar Baki, Jumat (22/3). Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Binjai Nomor 100.3.3.3/175/III/2024 dan Nomor 100.3.3.3/175/III/2024.

Baca Juga:
"Kepada seluruh pejabat yang dilantik, saya ucapkan selamat bekerja mengemban amanah yang baru, kiranya amanah yang diberikan in dapat dilaksanakan dengan semangat serta penuh rasa tanggung jawab," ucap Wali Kota Binjai.

Secara khusus, Wali Kota Binjai berpesan kepada Kepala Dinas Perpustakaan yang baru dilantik agar berupaya dalam meningkatkan minat baca masyarakat di Kota Binjai dengan memanfaatkan perpustakaan yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Menutup sambutannya, Wali Kota Binjai mengingatkan bahwa pemimpin haruslah responsif terhadap perubahan, dan tetap mempertahankan kebijakan-kebijakan yang selama ini telah berjalan demi kemajuan Kota Binjai.

Beberapa pejabat yang dilantik antara lain Iman Siswanto, S.Sos sebagai Kepala Dinas Perpustakaan, Iwan Setiawan, SE, M.Pd sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ir. Elvi Kristina Sri Ulina, M.Sc sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Putri Syawal Br. Sembiring, SE sebagai Sekretaris DPRD Kota Binjai, Lindung Limbong, S.Sos sebagai Kepala Bidang Perekonomian, Sosial dan Budaya pada Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah, Muhammad Sofyan, M.K.M sebagai Kepala Bagian Keuangan pada RSUD Djoelham, Nurfadhillah Mahyuni Siregar, S.STP sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Camat Binjai Utara dan Juanda Sukma, ST sebagai Lurah Rambung Timur.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemerintah Kota Binjai Beri Santunan Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu
Wali Kota Binjai Ajak Stakeholder Menekan Kekerasan Terhadap
Wali Kota Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Kota Binjai
Kadis Kominfo Binjai Minta Siswa Bijak Mengunakan Medsos
Berobat Hanya Pakai KTP, Pemko Binjai Luncurkan Program Cakupan Layanan Kesehatan Menyeluruh Kota Binjai
Walikota Binjai Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA. 2023
komentar
beritaTerbaru