Kamis, 23 Mei 2024

Wali Kota Binjai Hadiri Muzakarah Ramadhan MUI

Refwandi Sanan - Senin, 25 Maret 2024 19:15 WIB
Wali Kota Binjai Hadiri Muzakarah Ramadhan MUI
Walikota Binjai H.Amir Hamzah (ketiga dari kiri) bersama pengurus MUI Binjai.(wandi)
Binjai, MPOL -Wali Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri Muzakarah Khusus Ramadhan 1445 H, di Halaman Kantor DP. MUI Kota Binjai, Jl. Olah Raga No. 3 Kel. Timbang Langkat, Minggu (24/3).

Baca Juga:
Turut hadir Ketua MUI Kota Binjai Prof. Dr. HM. Jamil MA, Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah, M.MA, Ketua Komisi Fatwa DP MUI H. Zulkarnain Asri, Lc. MA, Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, para Pimpinan OPD Kota Binjai serta para peserta kegiatan.

Dalam pembahasan Muzakarah kali ini, materi yang dibahas yaitu mengenai zakat profesi dan fitrah dengan mendatangkan narasumber Prof. Dr. H. Nawir Yuslem, MA. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya zakat dan infaq. Serta memotivasi lebih banyak umat Islam untuk menjalankan kewajiban mereka dalam hal ini.

Wali Kota Binjai mengapresiasi kegiatan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Binjai yang secara rutin menggelar muzakarah. Ia menambahkan kegiatan tersebut untuk membangun kesadaran keberagamaan bagi kaum muslimin, dan jauh lebih penting adalah kesadaran melahirkan spirit keberagaman untuk membangun bangsa dan negara.

"Terimakasih kepada MUI Kota Binjai yang sudah rutin melaksanakan kegiatan Muzakarah di bulan ramadhan ini," ujarnya.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
N4R1 PalmCo Regional 1 Upgrade Kompetensi Agent of Communication
DPD RI Berperan Aktif Mengawasi Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024
389 Warga Binaan Beragama Buddha di Sumut Peroleh Remisi Waisak 2024
PWI Bonapasogit Edukasi Pelajar SLTA Mengenal Pers dan Media Sosial
Hasil Operasi Antik Toba 2024, Polres Samosir Amankan 9 orang Tersangka Pengguna Narkotika
Wow ! Barak Judi dan Narkoba Tanah Garapan Jalan Perjuangan Tetap Buka
komentar
beritaTerbaru