Rabu, 24 Juli 2024

MY Alias Disti Pelaku Tawuran Hingga Korban Tewas di Clurit Ditangkap Polisi

Toga Pasaribu - Kamis, 28 Maret 2024 11:11 WIB
MY Alias Disti Pelaku Tawuran Hingga Korban Tewas di Clurit Ditangkap Polisi
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol PS. Simbolon dan Kanit PPA Ipda Hartati Sihombing saat mengelar press release (Top)
Belawan, MPOL - MY alias Disti (18) pelaku tawuran hingga tewasnya WA (17) alias Wira karena dianiaya pelaku dengan mengunakan senjata tajam jenis clurit pada Kamis dinihari (21/3/2024) pukul 01: 00 WIB lalu, kini meringkuk di sel tahanan Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban dalam keterangannya saat mengelar press release Rabu (27/3) mengatakan pelaku akan dijerat dengan pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

"Tersangka merupakan pelaku utama warga Belawan dan kita berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti clurit yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban", ucapnya.

Motifnya adalah dendam lama, dimana antara mereka sebelumnya pernah terjadi tawuran yang sama hingga akhirnya diantara mereka saling mengintip dan naas korban pada saat itu terlihat oleh pelaku. Pungkasnya.

Sebelumnya, aksi tawuran terjadi di kawasan Kelurahan Pekan Labuhan
hingga menimbulkan korban jiwa seorang remaja WA (17) warga Medan Labuhan dengan luka robek terbuka pada bagian tubuh belakang sebelah kiri.

Aksi tawuran berlangsung pada Kamis dinihari (21/3) pukul 01:50 WIB, dikawasan Simpang Kampung Nelayan tepatnya Jalan KL. Yos Sudarso Kel. Pekan Labuhan Kec. Medan Labuhan, antara kelompok remaja Gudang Kapur VS Remaja Pinggir Rel Kel. Nelayan Indah.

Disebutkan awalnya, korban bersama 3 orang rekannya baru keluar dari simpang kampung nelayan dan tiba-tiba dikejar oleh remaja gudang kapur dengan membawa sajam jenis clurit.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Pelantikan Kasi Humas
Polres Pelabuhan Belawan  Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2024
Syahdani Pengantar BBM Hasil Curian Ditangkap Polisi
Cegah Aksi Tawuran dan Aksi Kejahatan Lainnya, Jajaran Polsek Polres Batubara Laksanakan Patroli Malam
Berkas Perkara TPPO di Polres Pelabuhan Belawan Tak Kunjung P21 di Kejari Belawan
Teguh Alias Begok Pengedar Sabu di Jalan Keladi Tanjung Mulia Hilir Ditangkap Polisi
komentar
beritaTerbaru