Sabtu, 27 Juli 2024

Regal Springs Indonesia Bagikan Paket Lebaran untuk Masyarakat dan Anak Yatim

Efendi Damanik - Senin, 01 April 2024 20:57 WIB
Regal Springs Indonesia Bagikan Paket Lebaran untuk Masyarakat dan Anak Yatim
Ist
peserta buka puasa foto bersama.
Simalungun, MPOL -Regal Springs Indonesia (RSI) atau PT Aqua Farm Nusantara menjelang hari Raya Idul Fhitri 1445 H kembali berbagi sukacita berbuka puasa bersama anak yatim dan kaum Dhuafa di Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (28/3) yang lalu.

Baca Juga:

Hal ini disampaikan Manajemen RSI melalui, Head of Legal and Corporate Affairs RSI Arum P Handayani melalui selulernya, Senin (1/4).

Handayani, Manajemen perusahaan juga berbagai suka cita dengan anak yatim dan kaum dhufa di sekitar operasional perusahaan yaitu, di Ajibata, Kabupaten Toba dan Sergai, Kabupaten Serdang Bedagai.

Sebanyak 350 paket Lebaran berisi gula pasir, sirup, roti kaleng dan minuman kaleng yang dibagikan langsung kepada anak yatim dan kaum dhufa.

Arum juga mengungkapkan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dan program CSR perusahaan yang terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Perusahaan hidup bertetangga dengan masyarakat sehingga kegiatan rutin berbuka puasa dengan anak yatim dan kaum dhuafa adalah prioritas perusahaan.

Bantuan yang diberikan perusahaan untuk anak yatim dan dhuafa dapat bermanfaat dalam meningkatkan iman di saat bulan Suci Ramadhan dan Idulfitri 2024.

Ketua Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Masjid Raya Taqwa Parapat, Sumari berterimkasih atas perhatian managemen RSI karena telah berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum Dhuafa serta berharap hubungan silaturahmi tetap berjalan.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pentingnya Sinergi Antara Media dan Parlemen
Bank Indonesia P.Siantar Gelar FERBI di Tugu Becak Kota P.Siantar
Minimalisir Kemacetan Ruas Jalan Jamin Ginting, Dishub Sumut Bersama Ditlantas Polda Sumut Siapkan Rekayasa Pengalihan Rute Angkutan Umum ke Berastagi
Peringati HUT ke- 69, Bank Mestika Kumpulkan 3.176 Kantong Darah
Polres Binjai Rekap Sementara Hasil Operasi Patuh Toba 2024
Edarkan Pil Esktasi , Tiga Pemuda Diamankan Satresnarkoba Polres Binjai
komentar
beritaTerbaru