Selasa, 23 April 2024

Polres Tanjung Balai Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Rumah

Redaksi - Selasa, 02 April 2024 23:42 WIB
Polres Tanjung Balai Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Rumah
Kapolres Tanjungbalai AKBP.Yon Edi Winara SH.SIK.MH,saat menyerahkan batuan kepada korban kebakaran.(ist)
Tanjungbalai, MPOL -Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban, juga ikut memberi keringanan terhadap masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran rumah.

Baca Juga:
Seperti yang dilakukan Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH bersama Ketua bhayangkari cabang, Kapolsek dan Personil Polres Tanjungbalai pada hari sabtu (30/3/24) sekira pukul. 17.00 Wib.

"Kami selaku anggota kepolisian tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga memiliki tanggung jawab moral untuk membantu sesama dalam situasi sulit seperti ini". Ucap Kapolres pada kunjungannya.

"Kami berharap bantuan berupa beras, telur, mie instant, pakaian, roti kaleng, kopi.teh. gula dan uang yang diberikan bisa membantu meringankan beban keluarga yang terkena musibah kebakaran rumah pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2024 pukul 20.30 Wib di jalan Sei Saraf Lk VI Kelurahan Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai

"Dalam musibah tersebut sebanyak tiga rumah milik Ibu MASPILEH, Pak samsul dan Keluarga alm. Bapak safii mengalami kebakaran, semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi keluarga. "Tandas Kapolres.(TB/03)

Penulis Anafisham Jambak

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sat Pol Airud Polres Tanjung Balai Gencarkan Patroli Perairan Mencegah Penyeludupan Barang Ilegal
Kapolres Tanjung Balai Sambut Kedatangan Presiden Joki Widodo
Pj. Gubsu Sampaikan Terimakasih Kepada Polres Tanjung Balai
komentar
beritaTerbaru