Kamis, 25 Juli 2024

PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Namo Gajah Medan,MPOl-Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan

Toni Ginting - Rabu, 03 April 2024 22:15 WIB
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Namo Gajah    Medan,MPOl-Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan
Bendahara PAC PP Medan Tuntungan Rukun Sembiring saat membagikan takjil.(Maiting)
Medan, MPOL - Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan terus berbagi. Pada Rabu (3/4) sore, PAC Pemuda Pancasila bersama sejumlah ranting kembali melaksanakan bagi takjil gratis di Kelurahan Namo Gajah, Kec. Medan Tuntungan.

Baca Juga:
Kali ini, bersama sejumlah pengurus Ranting, PAC PP Medan Tuntungan melaksanakan kegiatan sosial tersebut di Jalan Jamin Ginting Simpang Selayang, Kec. Medan Tuntungan, Senin (25/3).

Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring diwakili Bendahara Rukun Sembiring didampingi Ketua Ranting PP Kelurahan Namo Gajah Taruna Sinulingga mengatakan, sejak dimulai bulan puasa hingga saat ini, pihaknya terus berbagi kepada sesama.

Dijelaskannya, di bulan Suci Ramadhan 1445 H ini pihaknya akan terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat berupa pembagian takjil gratis bagi Umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat, kalau organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila memang untuk bersinergi dengan masyarakat maupun pemerintah.

"Kita merasa terpanggil untuk saling berbagi kepada sesama, apalagi di bulan yang penuh berkah ini. Besar harapan kami, kiranya apa yang kami lakukan ini bisa berkenan bagi yang menerimanya, dan kami hanya minta doa dari masyarakat agar organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila ini bisa semakin eksis dan berkembang demi menjaga keutuhan NKRI," sebutnya.

Sementara itu, salah seorang warga bernama Sinta yang menerima takjil gratis tersebut mengaku, dirinya sangat senang dan salut dengan kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus PAC PP Medan Tuntungan ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus maupun anggota Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Tuntungan ini, yang tak henti-henti memberikan sumbangsih berupa takjil gratis kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Kami hanya bisa berdoa kepada Allah SWT kiranya kebaikan yang diberikan oleh Pengurus PAC PP Medan Tuntungan ini mendapat mendapat balasan yang berlimpah," ujarnya.(TG)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PAC PP Medan Tuntungan Dan Muspika Bagi Takjil Gratis di Lau Cih
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Pasar Induk
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Tanjung Selamat
Warga Kelurahan Mangga Antusias Terima Takjil Dari PAC Medan Tuntungan
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Selayang
Ketua Ranting PP Kemenangan Tani Guntur Tarigan
komentar
beritaTerbaru