Selasa, 30 April 2024

Tipidter Sat Reskrim Polres Samosir Melakukan Pengecekan ke SPBU Pangururan

Herbin Sinaga - Jumat, 05 April 2024 19:21 WIB
Tipidter Sat Reskrim Polres Samosir Melakukan Pengecekan ke SPBU Pangururan
Ist
Tipidter Polres Samosir didampingi dinas Koperindag lakukan pengecekan kesediaan stok BBM SPBU Pangururan jelang hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024.
Samosir, MPOL -Tipidter Satuan Reserse Kriminal Polres Samosir melakukan pengecekan terhadap SPBU Pangururan guna menjaga ketertiban dan keadilan dalam penyaluran bahan bakar minyak (BBM).Jumat (5/4/2024).

Baca Juga:

Unit III Satuan Reserse Kriminal Polres Samosir yang dipimpin oleh Ipda Janoslan Sinaga, bersama anggota tim dan dari Dinas Koperindag melakukan pengecekan terhadap setiap pompa, nozzle, dan stok BBM di SPBU Pangururan.

Pengecekan dilakukan secara bersamaan dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Samosir untuk memastikan ketersediaan BBM, termasuk DEXLITE, PERTAMAX, PERTALITE, dan BIO SOLAR, menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024.

Selain melakukan pengecekan teknis, tim juga memberikan himbauan kepada petugas SPBU untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pengendara motor dan mobil. Mereka juga menegaskan larangan pengisian BBM ke jirigen tanpa izin resmi.

"Stok BBM di SPBU Pangururan mencukupi untuk menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional tahun 2024, yaitu Hari Raya Idul Fitri. Tidak ditemukan tindakan yang curang dalam pelayanan kepada masyarakat." Kata Janoslan Sinaga.

Lebih lanjut, menambahkan, "Setiap harinya, rata-rata pasokan BBM yang masuk ke SPBU Pangururan adalah 32 kiloliter untuk Pertalite dan 16 kiloliter untuk Biosolar. Sementara Pertamax dan Dex Lite akan dipesan jika stok menipis karena permintaan/penjualan yang jarang di SPBU Pangururan. Hari ini, situasi di SPBU Pangururan terbilang aman, tanpa adanya antrian kendaraan yang panjang untuk pengisian BBM dan tidak ditemukan Pembelian BBM Menggunakan Jrigen yang tidak memiliki Ijin Sah."

Dengan pengecekan ini, diharapkan pelayanan SPBU Pangururan tetap optimal dan masyarakat dapat merasakan keamanan serta keadilan dalam mendapatkan pasokan BBM yang memadai.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tipidter Sat Reskrim Polres Samosir Melakukan Pengecekan ke SPBU Pangururan
komentar
beritaTerbaru