Minggu, 26 Mei 2024

Polres Labusel Sampaikan Bingkisan Idul Fitri 1445 H Kapolda Sumut kepada Tokoh Masyarakat

Josmarlin Tambunan - Selasa, 09 April 2024 20:17 WIB
Polres Labusel Sampaikan Bingkisan Idul Fitri 1445 H Kapolda Sumut kepada Tokoh Masyarakat
Personel Polres Labusel membagikan bingkisan Kapolda Sumut kepada tokoh masyarakat, Selasa (9/4/2024)
Labusel, MPOL:Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menerima bingkisan Idul Fitri 1445 H/2024 M dari Kapolda Sumut untuk disalurkan kepada tokoh masyarakat di Kabupaten Labusel.

Baca Juga:

Pemberian itu sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan kerja keras yang telah dilakukan dalam memajukan masyarakat setempat, Selasa (9/4/2024).


"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Labuhanbatu Selatan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan tokoh masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar," ujar Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak, Selasa (9/4/2024).

Kata Maringan, bingkisan Idul Fitri 1445 H/2024 M yang diberikan Kapolda Sumut ini berisi berbagai macam bahan sembako dan kebutuhan pokok lainnya yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Adapun penerima bingkisan tersebut, antara lain pimpinan Pondok Pesantren Ar Rasyid di Dusun Pinang Awan Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, tokoh masyarakat Kota Pinang H Piyan Siregar, Ketua PD Alwasliyah Labuhanbatu Selatan, Ferry Andika Dalimunthe, S Kom, Ketua Muhammadiyah Labuhanbatu Selatan, H Sayuti Pohan, Ketua MUI Labuhanbatu Selatan H Maratamin Harahap.

Pemberian bingkisan ini disambut sukacita oleh tokoh masyarakat yang merasa dihargai dan diperhatikan oleh pihak kepolisian.

"Dengan adanya pemberian bingkisan ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polres Labuhanbatu Selatan dan tokoh masyarakat, serta mendorong sinergi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan," ucapnya.

Selain itu, sambungnya, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat solidaritas antara berbagai pihak dalam menjalankan peran masing-masing demi kemajuan bersama.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, diwakili Waka Polres, Kompol Ramsen Samosir, Kabag Ren Kompol Herry Sugiharto, Kasat Binmas AKP Herry Surbakti, Kasi Humas AKP Sujono dan Kasat Tahti Polres Labuhanbatu Selatan.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Labusel Tangkap 2 Tersangka Tipu Gelap Pembebasan Lahan Pembangunan Gardu
Alumni Ikabhamas/SBE 1995 / 1996 Halal Bihalal Dan Ucapan Syukur Kepada AKP Dr. Krisnat I Napitupulu, S.E., M.H Menjadi Kapolsek P
Kapolres Labusel Titip Pesan Kamtibmas Pada Minggu Kasih di Gereja Katolik Kota Pinang
Polres Labusel Terima Hibah Mobil Dinas Dari Pemkab,  AKBP Maringan Simanjuntak Sampaikan Terima Kasih Atas Perhatian Pemkab
Coba Rampas Mobil HRV BK.1105 NT, Polres Labusel Ringkus 6 Debt Collector
Kapolda Sumut Kunker ke Polres Labusel, Soroti Penanganan Narkoba dan Prestasi Polisi
komentar
beritaTerbaru