Selasa, 30 April 2024

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Buka Layanan Kunjungan Khusus Idul Fitri Bagi Warga Binaan & Keluarga

Ronald Hutagalung - Minggu, 14 April 2024 18:49 WIB
Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Buka Layanan Kunjungan Khusus Idul Fitri Bagi Warga Binaan & Keluarga
Ist
Kalapas M.Pithra Jaya Saragih sedang melayani dan berbincang dengan seorang ibu salah satu keluarga WBP Klas II P.Siantar.
Simalungun, MPOL - Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama keluarga, Lapas Kelas IIA Kemenkumham Kanwil Provinsi Sumut membuka layanan khusus bagi warga binaan, Sabtu, (13 /04/2024).

Baca Juga:

Dibukanya pelayanan khusus Idul Fitri bagi keluarga bersama warga binaan pemasyarakatan (WBP) tersebut, sesuai dengan SOP yang berlaku.

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar secara bergiliran menghadirkan pengunjung, datang menbesuk keluarga dan kerabatnya ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar. Kedatangan mereka tersebut disambut dengan haru, penuh sukacita oleh setiap keluarga yang dikunjungi.

Demi mendukung kesuksesan kegiatan ini, Lapas Pematangsiantar membentuk Tim Kunjungan Khusus yang bertugas agar kegiatan ini berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Mulai dari pendaftaran, pembagian nomor antrian, penitipan barang, pemeriksaan barang, penggeledahan badan, hingga ke pengamanan kunjungan, dilaksanakan dengan tepat dan teliti oleh personil Layanan Kunjungan Lapas Pematangsiantar.

Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih turut hadir langsung di lokasi memantau setiap alur pelayan yang diberikan sekaligus mendukung kinerja tim layanan hingga akhir masa kunjungan.

Menurut Kalapas Klas IIA M.Pitrah Jaya Saragih, pengadaan kunjungan ini merupakan hal yang sangat penting bagi warga binaan, Hari Raya merupakan momen melepas rindu dan bersilaturahmi dengan keluarga tercintanya serta menikmati indahnya hari kemenangan bersama.

Dalam kesempatan ini kami memastikan setiap alur dipermudah bagi pengunjung sehingga setiap wbp dan keluarga dapat menerima pelayanan yang terbaik, kata M Pithra.

Disebutkannya, megiatan ini merupakan komitmen dari Lapas Pematangsiantar dalam mengimplementasikan budaya pelayanan optimal bagi warga binaan dan masyarakat luas.

Semoga dengan terlaksanannya kunjungan khusus ini, dapat menjadi motivasi positif bagi wbp Lapas Pematangsiatar, untuk menjadi manusia yang lebih baik demi keluarganya tercinta, pungkas orang nomor satu di Lapas Klas IIA Pematangsiantar.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru