Sabtu, 20 Juli 2024

Pelindo Regional 1 Cabang Belawan Lepas Pemudik Gratis Arus Balik

Toga Pasaribu - Jumat, 19 April 2024 09:02 WIB
Pelindo Regional 1 Cabang Belawan Lepas Pemudik Gratis Arus Balik
Pelindo Regional 1 Cabang Belawan bersama stakeholder di lingkungan Pelabuhan Belawan menggelar ceremonial pelepasan arus balik pemudik gratis mengunakan kapal KM. Kelud dari Pelabuhan terminal penumpang Bandar Deli Belawan.(Top)

Belawan, MPOL - Pelindo Regional 1Cabang Belawan bersama stakeholder di lingkungan Pelabuhan Belawan menggelar ceremonial pelepasan arus balik pemudik gratis mengunakan kapal KM. Kelud dari Pelabuhan terminal penumpang Bandar Deli Belawan ke Pelabuhan Batam. Kamis (18/04).

Baca Juga:
Program tiket gratis yang diselenggarakan oleh PT Pelayaran Indonesia (PELNI) Cabang Medan memberangkatkan sebanyak orang 719 pemudik arus balik dengan KM Kelud.

Executive General Manager Pelindo Regional 1Cabang Belawan, Jonedi Ramli mengatakan guna menjamin kenyamanan penumpang, terminal Penumpang yang dikelola oleh Pelindo telah dilengkapi berbagai sarana dan fasilitas seperti Garbarata, check-in counter, auto gate, waiting room VIP, waiting room ekonomi, dan tempat parkir.

Selain itu, ucapnya lebih lanjut, juga disediakan pula berbagai sarana dan fasilitas pendukung, seperti ruang ibadah, dan ruang laktasi. Pelindo juga telah memaksimalkan dukungan teknologi informasi untuk semakin meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan di terminal penumpang, seperti layanan E-Pass.


"Pelindo Regional 1Cabang Belawan akan terus berupaya meningkatkan layanan di Pelabuhan Belawan dengan terus mengembangkan digitalisasi layanan untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan dan Masyarakat." pungkas Executive General Manager Pelindo Regional 1Cabang Belawan, Jonedi Ramli.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pasca Arus Balik Liburan Hari Raya 1445 H, Sat Binmas Polres Batu Bara Giat Cooling System Pada Warga Sumber Makmur
komentar
beritaTerbaru