Sabtu, 27 Juli 2024

Rektor UMA Prof.Dr Dadan Ramdan Hadiri Pelantikan Pengurus Forum Silaturahmi Alumni Universitas Medan Area Periode 2024-2026

Rini Sinik - Sabtu, 20 April 2024 16:10 WIB
Rektor UMA Prof.Dr Dadan Ramdan Hadiri Pelantikan Pengurus Forum Silaturahmi Alumni Universitas Medan Area Periode 2024-2026
Medan, MPOL - Bertepatan Sabtu 11 Syawal 1445 H / 20 April 2024 bertempat di Aula Asrama Haji Medan dilaksanakan Halal BI Halal sekaligus Pelantikan Pengurus Forsa UMA Periode 2024-2026.

Baca Juga:
Hadir pada acara ini Rektor Universitas Medan Area Prof.Dr.Dadan Ramdan M.Eng M.Sc, bersama Wakil Rektor II Dr. Dedi Syaputra.

Prof. Dadan Ramdan sangat berbahagia dengan terbentuknya FORSA UMA, dimana alumninya sudah berkiprah di berbagai sektor.

Assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sebentar lagi datang ke UMA untuk memberi penilaian, kami berharap para alumni dapat memberikan kontribusi serta penjelasan tentang keberadaan UMA yang telah berdiri sejak 1983, Insya Allah UMA akan meraih predikat unggulan,"jelas Prof Dadan Ramdan.

Forum Silaturahmi Alumni yang hari ini dikukuhkan bertujuan untuk menjalin kerjasama, mengikat komunikasi dengan almamater, institusi maupun sesama alumni," ujar Ir. Tauhid MT sebagai deklarator dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang baik ini saya sampaikan terbentuknya FORSA UMA ini inisiator pendiri terdiri dari : Bang Riswan, Bathara Surya Yusuf, Devi Satrio, Indra Kusuma, Sabaruddin Sagala, Khairul, Akhyar, Khairul Muslim, Aidil Agus, Fitri, dan Tauhid Ichyar.

Ikatan Alumni ini merupakan organisasi yang menghimpun dan menyalurkan aspirasi para Alumni Universitas Medan Area.

Dijelaskan bahwa FORSA UMA sejak di deklarasikan pada Sabtu, 2 September 2023 lalu telah melaksanakan program kerja diantaranya; Penanaman pohon di hulu sungai Belawan bekerjasama dengan Yayasan Budidaya Hijau, penanaman pohon pada Hari Pohon Sedunia ( World Tree Day ) di kampus UMA, Pengajian bergilir di rumah anggota, serta melaksanakan khitanan massal dan santunan untuk 48 orang anak-anak dan mualaf di desa rumah bacang, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang bekerjasama dengan RS Sufina Aziz, LazPersis dan KAGAMA," ujar Tauhid

Pengukuhan dan Penyerahan pataka kepada Ketua FORSA UMA terpilih periode 2024-2026 oleh Ketua Dewan Pembina Pusat (DPP) H.M. Surya Yusuf, SE.MS

Dalam pidato pengukuhan H.M Surya Yusuf mengucapkan selamat bekerja kepada Pengurus DPP FORSA UMA, lanjutkan pengabdian saudara-saudara dimana saja saudara berada jangan lupakan almamater yang telah membesarkan kita semua.

Perlu saya tegaskan pengabdian tanpa akhir itulah kita, itulah alumni Universitas Medan Area," pungkasnya.**?

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
UMA
beritaTerkait
Tanpa Pj Gubsu BKKBN Launching Population Clock di Harganas Ke 31 Kota Sibolga
Asset Negara Kebun Penara PTPN II Beralih Ke Mafia Tanah ?
Polres Labusel Gerebek Rumah Kost Lokasi Transaksi Narkoba, Sepasang Jaringan Pengedar Sabu Diciduk
Kantor Staf Presiden Angkat Bicara Soal Wartawan di Karo Tewas Dibakar, Abetnego: Kasusnya Dimonitor
Setelah Rumahnya di Molotov, Wartawan Leo Depari Kambali Diteror Akan Dihabisi
Hari Bhakti Adhyaksa ke 64,   Kejari Humbahas Adakan Syukuran
komentar
beritaTerbaru