Sabtu, 15 Juni 2024

Halal Bi Halal KNPI Langkat, Pj. Bupati Langkat Komitmen Ciptakan Pilkada Damai 2024

Refwandi Sanan - Senin, 22 April 2024 18:59 WIB
Halal Bi Halal KNPI Langkat, Pj. Bupati Langkat Komitmen Ciptakan Pilkada Damai 2024
Stabat, MPOL -Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP M.AP menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama pemuda KNPI Langkat bertempat di Gedung Grahadi Pemuda Berseri Senin (22/04/2024) siang, dengan mengangkat tema
"Pemuda Bersatu Membangun Langkat". Juga dihadiri Kapolres dan Dandim.

Baca Juga:
H. Rizky Yunanda Sitepu STP M.P selaku ketua DPD KNPI Langkat menyampaikan terimakasihnya atas support fasilitas sehingga terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Ucapan terimakasih kami atas support dari pemerintah daerah, ini menandakan tanah bertuah Kabupaten Langkat kepala daerah dan perangkatnya benar benar berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh element masyarakat" kata Rizky.

Ketua KNPI Langkat tersebut juga berpesan kepada Pemerintah Kabupaten Langkat untuk membuat pemilihan kepala daerah damai.

"Saya mengajak untuk semua yang berhadir kawal dan bantu Pj Bupati Langkat dan seluruh perangkat daerah untuk mensukseskan Pilkada 2024, jangan ada perpecahan karena berbeda pilihan" pesannya.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam sambutannya menyampaikan mohon maafnya kepada semua yang berhadir.

"Saya Pj Bupati Langkat menyampaikan Minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali fitrah dihari yang mulia ini" harapnya.

Faisal Hasrimy sampaikan situasi hari ini menunjukkan keguyuban dengan dihadiri tokoh besar Kabupaten Langkat dan juga Calon pemimpin pemimpin Kabupaten Langkat kedepan.

"Ini menjadi informasi yang baik kepada masyarakat Langkat, bahwa kita riang gembira menyambut pesta demokrasi" kata Hasrimy.

Diakhir sambutannya Pj Bupati Langkat tersebut menyebutkan Pemerintah Kabupaten Langkat akan meletakkan pondasi pemerintahan yang baik sehingga nantinya Bupati terpilih akan lebih leluasa membawa Kabupaten Langkat menjadi Kabupaten terbaik di Sumatera Utara maupun Nasional.(LB.02)


Foto : Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy (ketujuh dari kiri) foto bersama dengan Ketua KNPI Langkat H. Rizky Yunanda Sitepu (ketiga dari kiri) dan Kapolres AKBP. Faisal Sumatupang. Dandim Letkol Inf. Eko Prasetyo.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemkab Karo: Hentikan Penebangan Kayu di Siosar
Ketua MPN Japto Soelistyo Hadir di Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Acara
Maraknya Kejahatan Jalanan, IMM Geruduk Polrestabes Medan Minta Evaluasi Kinerja Kapolrestabes
Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanjung Balai Gelar Bhakti sosial Religi Bersihkan Rumah Ibadah
Armuzna Semakin Dekat, Jemaah Haji Diminta Saling Memaafkan
Dilaporkan, Ratusan Warga Aek Tangga Garoga Siap Ungkap Kebenaran Pengancaman Dengan Airsoft Gun
komentar
beritaTerbaru