Kamis, 20 Juni 2024

Wali Kota Binjai Bersama Baznas Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Refwandi Sanan - Rabu, 24 April 2024 18:46 WIB
Wali Kota Binjai Bersama Baznas Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran
Wali Kota Binjai H. Amir Hamzah (kanan) bersama Baznas memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang berada di Kelurahan Payaroba dan Kelurahan Rambung Timur.(wandi)
, MPOL - Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP bersama Baznas Kota Binjai meninjau dan sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang berada di Kelurahan Payaroba dan Kelurahan Rambung Timur, Rabu (24/5).

Baca Juga:
Wali Kota Amir Hamzah mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpanya. Ia menambahkan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemko Binjai dan Baznas Kota Binjai. "Bantuan yang berikan ini merupakan bentuk perhatian, kepedulian dan kecintaan Pemko Binjai kepada warganya," ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, sarden, gula, minyak goreng, matras, sarung dan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000. Bantuan tersebut diterima langsung oleh korban Bapak Bahrum di Kelurahan Payaroba dan Bapak Amri di Kelurahan Rambung Timur.

Wali Kota Binjai berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban. "Bantuan ini belum seberapa. Harapannya sedikit bantuan ini dapat meringankan beban hidup para korban kebakaran," harapnya.

Turut hadir Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah, M.MA, Kepala BPBD Kota Binjai Iman Siswanto, S.Sos, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, S.IP, Camat Binjai Barat Oscar Arifandi Ginting, S.STP, Lurah Payaroba Safwan Siddin, S.STP.(LB.02)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Chang Jui Fang Dirut PT JSI dan Komut PT BUMI Kapan diperiksa!, Poldasu, Kejatisu dan KPK Segera Bertindak
Danrem 022/PT bersama Forkopimda Gelar Touring dan Baksos
Target Bupati Petahana EKAB : Petani Dairi Modren, Generasinya 'Joss'
Perlunya Hubungan Industrial Sesuai Nilai-Nilai Pancasila
PT Jui Shin Indonesia tak Lakukan Penambangan Illegal
Jika Tak Ingin Ke Laut, PDI Perjuangan Harus Buat Kader Terbaik Mendampingi Edy 'Menumbangkan' Bobby
komentar
beritaTerbaru